Challenge pertama udah aku penuhi dari derosee00 dengan cast chanyeol dan kehidupan Idol di tambah moment mereka.
"I believe we are secretly love each other"
Apa yang akan kau lakukan jika kau dipertemukan dengan mantan kekasih yang masih sangat kau cintai? Menyapanya atau pura-pura tak melihat? Mungkin itu yang akan dilakukan kebanyakan orang, tapi tidak dengan Chanyeol dia memilih untuk terus melihatnya, membiarkan kerinduan yang selama ini menghantuinya hilang hanya dengan menatapnya walaupun kenyataan keinginan untuk menyentuh dan memeluk sosok itu malah semakin menyiksanya. Namun, lagi-lagi dia harus menahan itu semua karena alasan yang mungkin hanya akan disadari oleh para idol di luar sana.
"Anyeong haseo Sunbaenim. Sudah lama sekali," sapa gadis di depannya sambil tersenyum. Namun, Chanyeol tahu bahwa senyum itu adalah senyum terpaksa terlihat dari sudut bibir gadis itu yang berkedut.
"Eoh, sudah lama sekali Rose-sii," sapanya dengan mata yang terus menatap member Blackpink itu.
"Ah benar kalian pernah satu project, jadi sepertinya tak akan ada masalah karena kalian sudah saling mengenal bukan begitu Chanyeol-sii, Rose-sii." Keduanya hanya tersenyum ringan pada director drama yang akan mereka bintangi. Ya mereka baru saja menerima tawaran drama dan keduanya masih belum tahu jika pasangan mereka adalah mantan kekasihnya.
"Director Han, semuanya sudah datang," kata seorang staff dan Director Han langsung membawa mereka ke ruangan untuk pembacaan naskah pertama kali.
Setelah mengenalkan diri mereka mulai pembacaan naskah drama yang akan tayang di JTBC itu. Semuanya tampak begitu fokus membaca naskah kecuali Rose dan Chanyeol keduanya diam-diam saling melirik bahkan pada satu titik mereka tak sengaja saling melakukan kontak mata. Namun, seketika langsung membuang tatapan mereka, meskipun tanpa mereka sadari sudut bibir mereka terangkat dan itu menandakan cerita di antara mereka belum benar-benar berakhir.