----
Girls loves Girls
----
::::::::::::::::
Jennie X Jisoo
:::::::::::::::::
Liburan memang sangat menyenangkan.
Termasuk bagi gadis yang tengah mengayuh sepedanya di pagi hari yang cerah ini. Jennie namanya.
Jennie begitu senang karena akhirnya ia bisa mengunjungi Jisoo lagi. Sudah tiga bulan ia tak mengunjungi gadis itu karena pekerjaannya yang cukup padat dan jarak rumahnya dengan rumah Jisoo sudah berjarak cukup jauh. Dulu, Jennie selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Jisoo walau sekedar berbincang ringan. Iya, dulu. Ketika rumahnya masih bersebelahan dengan rumah Jisoo.
Jarak tak membuat Jennie mengeluh. Ia malah menebarkan senyumnya sepanjang perjalanan. Lagipula ia senang bersepeda. Apalagi sambil menikmati lingkungan sekitarnya. Hijau dan bersih. Memberikan rasa tenang tersendiri baginya.
Butuh waktu sekitar dua puluh menit untuk sampai tujuan. Jennie memasuki halaman depan rumah Jisoo dan memarkirkan sepedanya dengan rapi. Kemudian turun dan mengetuk pintu.
Tak lama, pintu terbuka dan menampilkan sosok gadis yang tersenyum manis di depannya. Seakan tersihir, kedua sudut bibir Jennie semakin melengkung hingga menampilkan gigi rapinya. Jennie merentangkan tangannya lalu keduanya berpelukan erat. Saling melepas rindu.
"Aku sangat merindukanmu, Jendeuki~~"
Jennie gemas dengan suara imut itu, ia semakin mengeratkan pelukannya dan sedikit mengangkat tubuh itu. "Aku juga, Chicoo~~" Lalu keduanya tertawa sambil berpelukan.
"Hey, kau sudah datang?" Suara baritone memasuki indra pendengaran keduanya. Membuat pelukan mereka perlahan terlepas.
Jennie menatap seorang lelaki yang tengah berjalan ke arah mereka berdua. Jennie tersenyum simpul. Ia baru saja melupakan satu hal. Jisoo sudah memiliki kekasih yang tak terlalu Jennie sukai. Bahkan di awal pertemuan mereka. Dan terbukti ketidaksukaan Jennie beralasan. Lelaki di depannya ini, adalah penyebab kenapa Jisoo sering menelponnya sambil menangis.
"Yo~ What's up, Jennie?"
Jennie hanya menanggapi seperlunya. Kemudian Taehyung--Kekasih Jisoo-- menyuruh Jisoo untuk mengajak Jennie masuk.
"Apa kau sudah sarapan?" Jennie menggeleng sebagai jawaban. Lalu Jisoo menarik tangan Jennie menuju dapur.
Taehyung sudah berada disana saat keduanya memasuki dapur. Ingin rasanya ia mengusir lelaki itu sekarang juga. Disana Taehyung merokok dengan santainya sambil bersandar di dekat lemari pendingin. Jennie sendiri lebih memilih duduk di kursi meja makan.
Sedangkan Jisoo Membuka pantry lalu mengambil sekotak sereal. "Hanya ada sereal. Ibu tak membuat apapun sebelum berangkat." Ucap Jisoo sambil mengambil sekotak sereal dari sana. "Tidak apa, 'kan?" Tanya Jisoo sambil menunjukkan sereal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompilasi OS
Short Story☝️ Jennie: Top/Seme/Dominant - Girl's ☝️ Jika kamu tidak nyaman dengan books ini, dipersilahkan untuk meninggalkan books ini dengan segera. ☝️ Tidak menerima komentar jahat/menjatuhkan/bully dsb. ✍️ All copyright by following authors.