Yang kagak vote,
Gue doain bisulan sebulan.Author POV
Kini mereka berdua berada di kamar mandi, menghadap wastafel, Jisoo membersihkan badan Jaden yang basah dengan handuk kecil.
“aku baik-baik saja saat terkena hujan, baby..” jawab Jaden.
“aku pilek ketika hujan turun pada saat perjalanan bisnis”
“kamu pasti tekena hujan kan? Sudah berapa kali aku mengingatkan tentang itu? Jangan terkena hujan” ujar Jisoo.
“tidakkah kamu tau apa yang akan ferjadi jika dipunggung mu basah terkena hujan?” omel Jisoo sambil memegang punggung Jaden.
“tapi itu tidak terjadi sekarang..”
HUH..
Jisoo menghela nafas kasar, suami cyborg nya ini sangat bandel dan keras kepala.
“huft.. Jeoseonghamnida” ujar Jaden.
“jika suatu saat aku melihat kamu seperti ini lagi, aku akan…” Ujar Jisoo
-”ah coba lihat ini, celana pants mu sangat basah Baby..” ujar Jaden sambil berjongkok dihadapan Jisoo mengalihkan pembicaraan.Ia menggulung celana Jisoo sampai diatas mata kaki.
“kamu bisa kedinginan nanti” sambung Jaden.
ia lalu menatap Jisoo dengan mendongak sambil tersenyum.sedangkan Jisoo hanya menunduk melihat kelakuan Jaden.
“aku pikir.. aku juga basah dibagian sini..” ujar Jisoo sambil menunjuk kearah baju dibagian dada nya.🌚🌚Jaden langsung berdiri tegap, (badannya yang berdiri, bukan yang lain)
“huh? Ini juga? Kamu akan kedinginan dengan pakaian yang basah. Let’s Go!” ujar Jaden lalu membopong Jisoo ala bridal style.
“KYAAA~ Honey!! Kita mau kemanaaa?!!”
“tentu saja menghangatkan tubuhmu Baby, agar tidak kedinginan.” ia berjalan cepat keluar dari kamar mandi, lalu menutup pintu kamar dengan kaki kirinya.
🌚🌚
Keduanya kini berbaring dengan Jisoo yang berada di dekapan Jaden.
“Baby..” panggil Jaden.
“Hmm?”
“suatu saat nanti…”
“huh?”
-“semua akan baik-baik saja Honey, apa kamu baik-baik saja? Jangan terlalu khawatir berlebihan..”“huh? Oh… haha.. bukan itu… cerita bagaimana pertama kali kita bertemu..”
“huh? Wae? Lupakan..” ujar Jisoo sambil berbalik memunggungi Jaden. Ia melihat benda seperti flashdisk yang akan mengontrol Jaden beraktifitas.
Jisoo kemudian berbalik menatap Suami Cyborg nya.
“apa kamu benar2 ingin mendengarnya lagi?” tanya Jisoo.
“aku tidak ingat apapun, tapi hatiku sepertinya mengingat masalalu ku”
“aku pikir yang didalam sini mengingatnya” ujar Jaden sambil menepuk dada bidangnya.Jisoo mengambil posisi 1/2 duduk, diikuti oleh Jaden. Mereka berdua kemudian bersandar dikepala ranjang.
“arraseo tapi ini untuk yang terakhir kalinya.” jawab Jisoo.
“Gomawo” ujar Jaden tersenyum.
Jisoo kemudian mengambil alat seperti flashdisk tadi, menekan tombolnya, maka terpampanglah gambaran video masalalu Jaden ketika ia bertemu Jisoo pertama kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompilasi OS
Krótkie Opowiadania☝️ Jennie: Top/Seme/Dominant - Girl's ☝️ Jika kamu tidak nyaman dengan books ini, dipersilahkan untuk meninggalkan books ini dengan segera. ☝️ Tidak menerima komentar jahat/menjatuhkan/bully dsb. ✍️ All copyright by following authors.