Story by Hamba Allah
🎉
Vote zheyeng,
nanti bintitan itu matanya 🛀Hari ini kesayangannya Jennie ulang tahun, pacaran lama sejak jaman sekolahan. Anehnya Jennie gak pernah bosen sama pacarnya ini, mungkin juga terlanjur menjadi budak cinta. Jennie mau ngadain suprise kecil-kecilan buat kesayangannya itu. Sebelumnya mereka rada adu argumen gitu.
Ya, gimana gak marah kalau pacar sendiri ngelenje ke cewek lain. Chacha itu wanita biasa, dia juga takut kehilangan orang pecicilan kayak Jennie yang digandrungin banyak kaum. Walaupun Jennie udah bersumpah sekalipun gak akan berpaling, tapi ya takut juga namanya juga Jennie Kim.
Jennie udahlah pecicilan, tukang alus sana sini tapi dia udah janji ke diri sendiri gak akan berpaling. Chacha itu sempurnain hidup Jennie, Chacha nemenin Jennie dari nol sampai sesukses sekarang. Beruntungnya Jennie gak pernah lupa diri, tahu dimana dia berasal, tahu siapa aja yang gak pernah ninggalin dia ngelewatin masa sulit.
Chacha terlalu sempurna buat Jennie yang merasa gak pernah ada apa-apanya. Mungkin diluaran sana sosok Jennie paling dipuji, tapi siapa tahu ternyata dia juga takut ditinggal orang tersayangnya seperti Chacha dan member grupnya.
Dihari spesial buat orang paling spesial dalam hidupnya ini Jennie berencana ngajak Chacha buat ngerayain diluar, tapi sayang keadaan gak memungkinkan karena wabah yang terjadi. Jennie manusia yang taat aturan, disiplin tinggi kalau masalah kesehatan, walaupun kadang ngeselin sosok Jennie adalah aset untuk YG Entertainment.
Member BLACKPINK sedang kumpul diruang tamu, lengkap dengan petpink dipangkuan masing-masing pemiliknya. Eh kecuali joohwangie ikan orange andalan Rose, tentu ikan itu ada diaquarium. Dan yang menggantikan posisi joohwangie dipangkuan Rose sekarang adalah cemilan-cemilan yang udah dia stock dari jauh-jauh hari.
"Gays, emm gue mau ngomong sesuatu" kata Jennie tanpa ngelihat ke arah member lain. Jisoo sibuk dengan games cacing, sedangkan Lisa sedang mencukur bulu milik si kurus Leo, jangan tanya Rose udah pasti dia lagi nikmatin cemilan sambil nonton netflix, chill abis udah.
"Woii, gue mau ngomong ini" karena gak ada yang nyautin si rapper ini jadi naik darah, mungkin salah minum tadi sebelum gabung diruang tamu. Mungkin dia minum kratingdeng? Gatau, urusan Jennie jangan diurus.
"Ngomong apa anjir, ribet amat" sahut Rose.
"Gue mau ngadain suprise kecil-kecilan disini, buat Chacha. Boleh gak?" Jisoo refleks berhenti dari games cacingnya. Ya gimana kalau denger kata 'Chacha' gitu dia agak sensitif, bukan apa-apa kalau itu cewek udah main kesini keluar dari kamar Jennie gak lihat-lihat orang. Ngerti gak?
Pernah waktu itu Chacha keluar dari kamar Jennie cuma gunain baju tipis yang mencetak bentuk tubuhnya tanpa dalaman, disaat itu Jisoo lagi diruang tamu bareng si kekasih; Hong Suzu. Dengan gerakan cepat Jisoo langsung nutupin mata pacarnya biar gak lihat bentuk tubuh kesayangan si Jennie itu.
"Boleh aja sih, tapi kita harus ikut. Lumayan buat ngeirit makan malam" sahut Lalisa gak natap Jennie. Seme andalan itu berdecih, Lalisa kaya-kaya tapi pelit kalau urusan ngeluarin duit.
"Gausah romantis-romantisan depan gue ntar, alakadar aja soalnya Hyeri gak ada. Dia lagi di pulang ke rumah orang tua nya" kata Rose, Jennie ngasih smirk. "Itu sih masalah lo, mau gue romantis apa enggak ya terserah gue dong" balas Jennie.
"Yaudah gak boleh ngadain disini berarti" enteng banget mulut Rose begitu. Jennie tau dia gak akan bisa keluar sembarangan sekarang, alhasil iyain aja deh tapi gatau nanti gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kompilasi OS
Short Story☝️ Jennie: Top/Seme/Dominant - Girl's ☝️ Jika kamu tidak nyaman dengan books ini, dipersilahkan untuk meninggalkan books ini dengan segera. ☝️ Tidak menerima komentar jahat/menjatuhkan/bully dsb. ✍️ All copyright by following authors.