Satu dua tiga...

1.3K 115 38
                                    





Warning!

Mengandung gore, dan adegan berdarah.
Yang ga kuat, skip aja gapapa.
Ga ada horror, aku juga lemah kalau horror. 
Heheh.
Maafkan atas typo yang lolos dari jangkauan mata.


Happy reading!

..................................................

Jennie kim
X
Roseanne Park

(Ft. Kim Jisoo)


.............................................





"Udah selesai?"

"Udah."

"Terus, apa kata dokter?"

"Dokter gak bilang apa-apa sama aku. Dia bilang sama mama." Aku menjawab dengan nada datar. Mataku menatap lurus ke depan. Tangan kiriku masih menempelkan ponsel ke telinga kiri.

Orang yang menjadi lawan bicaraku di telpon diam beberapa saat. Entah mengapa, saat ini aku merasa ia sedang tersenyum.

"Kamu pagi ini gak marah-marah kan? Gak nangis?" Pertanyaan itu adalah pertanyaan yang selalu ia ucapkan setiap hari. "Kamu udah minum obat?"

"Udah."

"Tumben."

"Kan kamu yang nyuruh." Ku dengar ia terkekeh di seberang sana. Apa yang lucu?. "Aku mau ke kantor kamu. Boleh?"

"Sama mama?"

"Sendiri. Mama aku suruh pulang." Jawabku cepat. Tak ada jawaban darinya. Aku bergerak gelisah. Apakah ia tak suka aku datang ke kantornya?

"Kamu dimana?"

"Aku didepan kantor kamu. Kalo gak boleh, gak pa-pa. Aku pulang lagi aja."

"Sejak kapan aku ngelarang kamu ketemu aku? Dateng ya dateng aja. Kamu hapal jalan, kan?"

"Hapal, kok."

"Kamu jangan sampe nyasar, ya? Atau mau aku jemput?"

Seorang satpam menghampiriku dan memberi sapaan hangat. Aku mengatakan dengan jelas, ingin bertemu dengan Jennie Kim. Manajer marketing di perusahaan di depanku ini--perusahaan yang bergerak di bidang fashion--.

Mereka sudah mengenaliku. Aku memang sering berkunjung ke tempat pacarku bekerja. Walau hanya duduk diam di ruangannya, menatap dia yang sibuk bekerja dan sesekali memberiku senyuman hangat.

Kompilasi OSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang