"Oekkkk...oekkkk.."Tangisan seorang bayi yang baru lahir memecahkan ketegangan di ruang operasi.
"Selamat nyonya,tuan atas kelahiran bayinya,semoga Taehyung tumbuh menjadi anak yang baik dan pintar ne,"ucap seorang dokter.
"Taehyungie,tampan sekali anak eomma,"ucap Nyonya Kim yang sedang menimang anaknya yang baru lahir.
"Tampan seperti appa,"ucap Tuan Kim sambil mencium kening anaknya.
Nyonya Kim tersenyum lebar melihat betapa besar kasih sayang Tuan Kim kepada anak keduanya.
Kemudian mereka dipindahkan ke ruang rawat.
Tuan Kim menggendong anak pertamanya dan mendekatkannya pada anak keduanya yang baru lahir.
"Seokjinnie,lihat ini adikmu,namanya Taehyung,"ucap Tuan Kim.
"wah ucu ya appa,"(wah lucu ya appa)ucap anak pertama Tuan Kim yang belum terlalu lancar bicara karena masih berumur 2 tahun.
"Jinnie anji akal celalu jagain Taehyungie,"(Jinnie janji bakal selalu jagain Taehyungie)ucap Seok Jin dengan lucunya sambil mengelus kepala adiknya yang sedang tertidur.
Nyonya dan Tuan Kim bangga pada anak pertamanya yang memberikan kasih sayang sebagai seorang kakak padahal umurnya masih dua tahun.
(Kira kira seperti ini wajah Jin saat itu ya wkwkwk)
"Nanti kalau sudah besar sedikit,Jinnie bisa main sama Taehyungie,"Ucap Nyonya Kim.
"Yey,cekalang Jinnie gak main cendirian lagi,"(yey,sekarang jinnie gak main sendirian lagi)Sorak Jin sambil menggoyangkan tangannya karena sangat bahagia.
Sementara itu Nyonya dan Tuan Kim hanya terkekeh melihat tingkah laku anak pertamanya yang sangat lucu.
Mereka berharap Seokjin dan Taehyung bisa tumbuh bersama dengan akur menjadi anak yang baik dan pintar.
4 tahun kemudian...
"Eomma!"Teriak seorang anak kecil sambil berlari dari ruang kelasnya.
"Jangan lari lari Jinnie!"balas Nyonya Kim.
Kemudian Nyonya Kim memeluk anaknya dengan sangat erat.
"Taehyungie mana eomma?"
"Sedang tidur di mobil nak"
"Kalau begitu ayo kita ke mobil,aku sudah tidak sabar bertemu Taehyungie"
"Iya iya ayo sayang"
Sesampainya di mobil,Jin langsung mencium kening adiknya yang sedang tertidur kemudian duduk dengan manis.
"Bagaimana hari pertama di sekolah dasar hmm?"tanya sang ibunda.
"Sangat menyenangkan eomma!banyak teman baru dan ssaem yang sangat baik pada Jinnie,pelajarannya juga seru,Jinnie suka!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance(COMPLETE)
FanfictionSemua orang pasti pernah membuat kesalahan besar dalam hidupnya dan ingat! penyesalan selalu datang di akhir. Tapi bagaimana jika kau diberi kesempatan kedua? #31 sorry #105 regret #3 seok Tokoh utama: Kim Jongin Kim Taehyung Kim Seokjin Kim Namjoo...