6

534 39 0
                                    

Seokjin terjatuh.

Ia sebenarnya bisa saja berdiri dan berjalan dengan kaki kanannya,

Tapi kaki kirinya sangat sakit,ia tak bisa menahan rasa sakit itu.

"Arghhhh,appo!"Erang Seokjin.

Tiba tiba pintu terbuka,menampilkan Namjoon yang baru saja pulang membeli makanan.

Ia terkejut kala tak melihat Seokjin di tempat tidurnya,serta terdengar erangan kecil.

Namjoon segera mendekat ke arah sumber suara hingga ia menemukan Seokjin yang sudah tergeletak kesakitan di samping bawah tempat tidurnya.

"Seokjin hyung!Apa yang terjadi hyung?"Tanya Namjoon panik.

Kemudian Namjoon membantu Seokjin kembali ke tempat tidurnya.

Seokjin tidak menjawab pertanyaan Namjoon,ia hanya mengernyit menahan sakit pada pergelangan kakinya.

"Aku panggilkan appa sebentar ya,"Ucap Namjoon yang kemudian keluar ruangan untuk mencari appanya.

Karena panik,Namjoon melupakan tombol merah di atas ranjang Seokjin yang gunanya untuk memanggil dokter.

Sekitar beberapa menit kemudian,Namjoon kembali bersama Yoongi.

"Seokjin,apa yang terjadi?"Tanya Yoongi menganalisa apa yang mungkin terjadi pada Seokjin.

"Mianhae,tadi aku terjatuh saat ingin turun dari tempat tidur,mianhae merepotkan paman,"Ucap Seokjin yang merasa sangat bersalah.

"Hey tidak apa apa Seokjin.Coba mana yang sakit?Biar paman periksa,"Ucap Yoongi dengan lembut.

"Kaki kiri paman,sakit sekali,"Ucap Seokjin.

Kemudian Yoongi memeriksa kaki kiri Seokjin.

Saat Yoongi sedikit menekan di bagian pergelangan kakinya,Seokjin mengerang kesakitan.

"Argh.."

"Sebelah situ ya?"Tanya Yoongi.

Seokjin hanya mengangguk.

"Karena dislokasinya cukup parah,kemarin paman lakukan operasi untuk mengembalikan posisinya,dan dalam masa penyembuhan mungkin tulang itu mudah bergeser lagi jika kau tidak berhati hati.Sepertinya tulangnya bergeser lagi,tapi karena hanya sedikit jadi paman pijat saja ya?"Ucap Yoongi menjelaskan.

"Sejak kapan appa bisa memijat?"Tanya Namjoon meremehkan.

"Kau ini meremehkan,ingat appa ini dokter,appa tahu bagian mana yang harus diperbaiki,bagaimana caranya,serta cara alternatif untuk mengobati,"Jawab Yoongi.

"Iya iya appa,"Ucap Namjoon.

Sedangkan Seokjin hanya terkekeh kecil melihat interaksi ayah dan anak itu.Pikirnya kapan ia bisa bercanda seperti itu dengan ayahnya.

Kemudian Yoongi mulai memijat pelan bagian kaki kiri Seokjin.

Awalnya hanya sakit sedikit,tapi Seokjin mulai merasakan sakit yang luar biasa saat Yoongi mulai menekan bagian pergelangan kaki kiri Seokjin dengan sedikit keras.

"Arghh..appo paman appo..."Erang Seokjin.

"Tahan sedikit,sebentar lagi ya,"Ucap Yoongi.

Seokjin benar benar merasa kesakitan,tubuhnya bahkan sampai berkeringat,rasanya sudah mau pingsan Seokjin menahan sakit yang luar biasa itu.

"Sudah selesai,benar kan ada tulang yang sedikit bergeser.Apa masih sakit hmm?"Tanya Yoongi.

"Sudah tidak sesakit tadi,tapi masih terasa paman,"Jawab Seokjin.

Second Chance(COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang