Jongin tak bisa membayangkan rasa sakit yang dialami Seokjin saat itu.
"Setelah kalian pergi,aku dan Jimin segera menyelamatkan Seokjin,dan kami berhasil walaupun Seokjin harus koma.
Selama 3 minggu koma akhirnya ia sadar juga,tepat dihari ulang tahun Taehyung.
Banyak sekali alat yang menempel pada tubuhnya,bahkan ia sampai harus diintubasi tapi kata pertama yang ia katakan adalah "Taehyung" kemudian "Selamat ulang tahun".
Walaupun sebenarnya pelafalan yang kurang jelas tapi aku bisa mengerti kalau dia mengucapkan selamat ulang tahun pada adiknya.
Aku percaya ia akan kembali karena ia berjanji padaku.Tapi bagaimana bisa tepat dihari ulang tahun Taehyung?Aku benar benar menangis saat itu.
Aku juga tidak tahu apa alasan sebenarnya untuk menipu kau dan Taehyung,ia tak ingin mengatakannya.
Mulai saat itu,aku dengan telaten mengurus Seokjin.Kondisi mentalnya benar benar sangat buruk.Ia bisa terus terusan menangis dan tidak mau makan.Bahkan seringkali sampai mimisan karena psikis nya itu mempengaruhi kondisi fisiknya.
Selain itu,sampai saat ini aku memikirkan paru parunya.Jika saja sekali lagi paru parunya mengalami masalah,maka ia harus segera melakukan operasi transplantasi paru paru,atau nyawanya menjadi taruhan.
Karena dia itu punya asma,juga akibat kejadian itu,peluru cukup dalam mengenai paru parunya sehingga walaupun telah sembuh tapi paru parunya itu sudah cacat,tidak sempurna seperti paru paru orang normal.
Makanya Seokjin harus teratur minum obat seperti tadi.Kurasa hal itu juga mengganggu Seokjin sebenarnya,bisa saja dadanya tiba tiba sesak atau sakit,tapi itu sudah resiko dan semua itu karenamu hyung!"Yoongi tiba tiba emosi kembali.
"Mianhae...,tapi bagaimana ia bisa tiba tiba memiliki perusahaan??"Tanya Jongin penasaran.
"Jungkook dan Namjoon membantu mengobati psikis Seokjin.Setelah kurasa cukup baik,aku pindah ke sini,Daegu,kemudian aku menyekolahkan Seokjin dengan home schooling dan betapa hebatnya anak itu menyelesaikan materi kelas 12 dalam 1 minggu!Kemudian ia mengikuti ujian nasional dan dinyatakan lulus!bahkan ia mendapat nilai yang sangat memuaskan.
Kalau kau tidak percaya,kau bisa melihat daftar siswa peraih nilai terbaik ujian nasional tahun itu.Seokjin berada di peringkat kesatu.
Setelah lulus SMA,Seokjin langsung kuliah dan selesai dalam 3 tahun dengan status cumlaude.Tapi memang dalam masa masa itu,Seokjin sempat meminta uang padaku,aku tidak keberatan,aku mampu,tapi aku tahu itu jumlah yang cukup besar.
Dia bilang dia ingin membuat usaha.Aku percaya Seokjin bisa diandalkan dan akhirnya kuberikan uang itu.
Tahun lalu,aku baru mengetahui kalau dia memiliki perusahaan yang telah sukses.
Dia mengembalikan uang modal yang kuberikan waktu itu,tapi aku menolaknya,aku ingin mengajari dia untuk menabung.
Dan ya begitula..."Ucap Yoongi sedikit tertawa.
Jongin terdiam.
"Seokjin tak akan pindah ke Seoul,dia tidak akan meninggalkan perusahaan nya begitu saja kan,"Ucap Yoongi.
"Lalu?kami akan sulit bertemu!"Jongin tak terima.
"Tenang,aku berjanji akan sering berkunjung ke rumahmu.Lagipula perusahaan Seokjin kan menjalin kerjasama dengan perusahaanmu,"Balas Yoongi.
"Ah benar juga,lalu bagaimana dengan perusahaanku?"Tanya Jongin.
"Maksudmu?"Yoongi bingung
"Aku tak selamanya bisa bekerja sebagai pemilik perusahaan itu,"Jawab Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance(COMPLETE)
FanfictionSemua orang pasti pernah membuat kesalahan besar dalam hidupnya dan ingat! penyesalan selalu datang di akhir. Tapi bagaimana jika kau diberi kesempatan kedua? #31 sorry #105 regret #3 seok Tokoh utama: Kim Jongin Kim Taehyung Kim Seokjin Kim Namjoo...