22

212 11 1
                                    

Seminggu kemudian.

"tuan apa yang terjadi?". Tanya seorang maid pada tuannya yang tengah membopong satu wanita cantik.

"Cepat siapkan kamar". Ucapnya.

"Baiklah tuan". Jawab maid itu. dengan segera membukakan kamar untuk tuannya.

"Dimana Hans?". Tanya Hemsworth saat Selesai menurunkan Sarah di kamar tidur.

"Tuan Hans ada di gudang tuan, tidak ada yang berani menyentuhnya sebab ia sepeti kerasukan". Ucap maid itu.

"Baguslah, jangan sekalipun ada gan berani membebaskan dia, buat aku yan akan menanganinya". Ucap Hemsworth.

"Apakah Sean ada datang?." Tanya Hemsworth lagi.

"Tuan sean belom ada datang semenjak 2 hari yang lalu". Ucap maid itu.

Yah kenapa bisa Sean berhubungan dengan Hemsworth, karena Hemsworth menyelidiki semua Seluk beluk Hans, tentu saja ia tidak percaya dengan ucapan hans,, dan ia berhasil mendapatkan informasi, saat ia hendak menyewa detektif untuk menyelidiki Hans, beruntungnya Sean jujur padanya, saat ia mengatakan bahwa ia adalah ayahnya Sarah, Sean langsung bekerjasama dengan Hemsworth, terdengar seperti pengkhianatan memang, tapi sean Melihat peluang besar agar Hans dan Sarah selamat dari gangguan para mafia itu.  Karena Hemsworth juga mempunyai banyak anak buah, anak buah hans banyak yang telah meninggal jadi di Skotlandia kemarin. Dan ia ingin melindung bos sialannya itu. Dan pertemuan mereka sewaktu Sean balik dari Skotlandia dan mereka merencanakan semuanya.

Dan Hemsworth mengetahui rencana sekumpulan mafia itu.

Flashback off

Sewaktu Hemsworth keluar rumah, sebab ia tidak ingin berdebat mulut Dengan Jane, ia memilih untuk pergi ke kantor kejaksaan.
Tetapi ada berkas yang lupa ia bawa, saat sampai di gerbang ia Melihat ada mobil asing berada di garasi rumah. Sangat tidak mungkin ada keluarga yang datang mengingat semua keluarganya sekarang sangat membencinya gara gara Kejadian dimana ia membuang Sarah dahulu. Hingga sekarang.

"Siapa yang datang pak Boni?". Tanya Hemsworth pada security dirumahnya.

"Anu tuan, tuan muda Nick". Jawab pak Boni..

"Apakah dia mencari saya,". Tanya Hemsworth lagi.

"Saya kurang tau tuan, sebab dia hanya mengatakan akan bertemu Nona Jane".  Jawab pak Boni.

"Baiklah". Jawab Hemsworth lalu ia masuk ke rumah.

Dan saat ia hendak memanggil Jane ia mendengar samar samar ada yang tertawa. Dan ia tekejut oleh Nick.

Ia mendengarkan Dengan seksama obrolan mereka berdua.

"Kau yakin Jane tidak mau?". Tanya Nick dengan senyum mengembang.

"Tidak, untuk apa aku membantumu Nick, tidak akan, kau tau jika kakakku diculik dan aku akan menemukan penculiknya". Jawab Jane.

"Kau bodoh,Jane, kau pikir siapa yang menculik Sarah, tentu saja hans, pria pujaamu. "Jawab Nick membuat Jane tersenyum dan kemudian ia menjawab.

"Trus dengan begitu kau pikir ia akan menyelamatkan kakaku, siapa tau dia menculiknya untuk membalaskan dendam dia yang dulu". Jawab Jane. Membuat Nick memperhatikan Jane dengan saksama.

"Kupikir kau sangat menyesal dulu, menyakiti Sarah ternyata kau sama sekali tak berubah". Jawab Nick.

"Untuk apa, Sarah selalu saja unggul dalam melakukan apapun, Hans orang yang sangat kucintai berhasil ia dapatkan, dan aku telah memiliki Hans lebih dulu maka Hans harus berakhir denganku". Jawab Jane.

A PART OF THE LOST STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang