#bagian 2#

541 23 2
                                    

Pagi ini salsha maupun biya telah siap dengan seragam sekolahnya yang mana salsha menggunakan seragam putih abu abu dan biya masih dengan seragam putih birunya.

Kini salsha dan biya menemui kedua orangtuanya untuk sarapan besama. Karena ini adalah salah satu kebiasaan yang tertanam sejak lama dalam keluarga mereka. Setiap pagi haruslah di awali dengan sarapan pagi bersama keluarga. S3belum melakukan aktifitas.

"Salsha mau makan apa?"

"Roti sama selai kacang aja bun."

"Kalau biya?"

"Samain aja bun. Biar cepat. Biya takut telat ke sekolahnya"

"Yaudah. Nih dimakan dulu jangan lupa susunya di habisin yah"

"Iya bun"

"Kalian berangkat bareng ayah aja yah?"

"Emang ayah mau berangkat sekarang?". Tanya salsha

"Iya soalnya ayah ada meeting pagi. Mumpung masih pagi dan jalanan juga pasti masih sepi jadi ayah putuskan untuk berangkat lebih awal lagi."

"Owh...yaudah yuk berangkat sekarang aja. Biya juga udah selesai makanya" jawab biya dengan tak sabarnya untuk berangkat ke sekolahnya.

"Tunggu bentar biy... ayah belum selesai nih makannya"

"Tau nih si biya aku juga belum selesai makan juga"dan hanya di balas cengengesan oleh biya"

"Yah...maaf"

"Udh...udah selesaiin aja dulu makanya terus berangkat"

"Salsha udah selesai makannya? Ayah udah nih"

"Iya... udah selesai yuk berangkat"

Bun,kami pergi dulu ya
Assalamialaikum

Iya,waalaikumsalam

Setelah itu merekapun berangkat.

Sebelum ke sekolahanya salsha mereka mengantar biya terlebih dahulu  dikarenakan sekolahan biya lebih dulu sampai di bandig sekolahannya salsha.

Setelah beberapa menit kemudian mereka telah sampai di sekolahnya biya.

Yah,biya masuk dulu ya assalamualaikum.

Iya,belajar yang rajin ya jangan nakal, denger apa kata guru
Waalaikumsalam.

Baiklah yah.

Setelah dari sekolahanya biya mereka  kemudian menuju ke sekolahanya salsha,tak membutuhkan waktu begitu banyak kini mereka telah sampai di sekolahanya salsha.

Salsha sekolah dulu ya , assalamualaikum.

Iya waalaikumsalam

Salsha pun turun dari mobilnya dan menuju ke gerbang sekolahnya untuk masuk ke halaman sekolah,belum sampai beberapa langkah tiba tiba salsha dikagetkan dengan sahabatnya steffi. Yah...semenjak di tinggal oleh aldy 5 tahun yang lalu salsha mulai membiasakan diri untuk berteman dengan yang lainnya. Dan pada saat awal masuk SMA salsha menemukan steffi dan juga casie menjadi sahabatnya. Sampai sekarang

Salsha....

Suara stefi yang begitu cempreng dan nyaring terdengar memanggil nama salsha. salsha yang mendengar namanya terpanggil mulai mengalihkan pandanganya dan menemukan steffi yang sedang berlari mendekat ke salsha.

"Kenapa stef?"

"Enggak cuma manggil doang. Biar barengan pergi kelasanya." Ucap steffi dengan cengiranya.

"Yee...kirain tadi kenapa?, yaudah yuk masuk"

"Yuk"dengan mensejajarkan langkahnya dengan salsha

Suasana kelas pagi ini sudah lumayan ramai karena sebentar lagi akan masuk waktu belajar.

"Steff, casie mana yah kok belum datang juga sih. Kan bentar lagi udah mau mausuk nih"

"Iya yah, kok tumben bgt tuh anak telat. Atau mungkin dia gak masuk kali?"

"Entahlah"

*****

"Ruang guru di mana yah?". Ucap seseorang yang sedang mencari letak ruang guru. Dengan memperhatikan satu persatu ruangan tanpa melihat jalan dan tiba tiba......

Buugg....

"Aduh...awwss...". Suara ringisan dari seseorang yang terjatuh

"Ehhh...maaf, maaf gak sengaja". Ucap pria tersebut sembari menjulurkan tanganya berniat membantu gadis yang terjatuh tadi.

"Iya gak papa kok". Sembari menerima juluran tangan lelaki tersebut.

"Sekali lagi maaf yah. Aku gak liat soalnya, aku lagi nyariin ruang guru nih di mana yah?"

"Murit baru yah?"

"Iya"

"Yaudah sini aku tunjukin ruanganya"

"Makasih yah".sembari mengikuti langkah gadis tersebut.

"Ini ruanganya. Kalau begitu aku ke kelas dulu yah"

"Iya sekali lagi makasih yah"

"Sama sama" dan berlalu pergi ke kelasnya.

*****
"Tuh si casie". Tunjuk steffi ke arah pintu

"Hai...udah bel masuk belum?"

"Bel..." berum sempat melanjutkan ucapanya tiba tiba belpun berbunyi menandakan waktu masuk.

Krrriiiingg...

"Lah tuh belnya baru bunyi". Ucap steffi

"Huuufft...syukur gak telat"

"Tumben lu telat, kenapa?"

"Lambat bangun gue"

"Yehhh..."




...........BERSAMBUNG.............





dia yang ku tungguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang