#bagian 28#

239 11 1
                                    

Assalamualaikum.

"Waalaikumsalam"

"Eh...ada nak salsha"

"Iya ma,aldy ada?"

"Iya, dia lagi di kamar."

"Kalau begitu. Boleh gak kita jengukin aldi?"

"Boleh dong. Yaudah, kalian langsung ke kamarnya aldy aja"

"Kami ke atas dulu ya ma" ucap salsha dan langsung berjalan menuju kamar aldy.

"Permisi tante. Kita ke atas dulu ya"

"Iya"

Sesampainya di kamar aldy.salsha melihat aldy yang sedang tertidur.

"Kalian jangan berisik ya, aldy lagi tidur"

"Ok"

Kemudian merekapun berjalan menuju tempat tidur aldy.

Aldy yang merasa seperti ada suara langkah dan sedikit bising pun membuka matanya perlahan.

Dan ternyata yang mengakibatkan bising tersebut adalah sahabatnya dan juga...

"Salsha?"

"Ehh...udah bangun ya, maaf kalau kedatangan kita ke sini menggangu tidur kamu."

"Nggak papa kok"

"Yaudah duduk"

Kemudian iqbaal, kiki, steffi, maupun casie memilih duduk di sofa yang berada di kamar aldy. Dan salsha memilih untuk duduk di  atas ranjang tepat di samping aldy tidur.

"Makasih ya kalian udah jengukin aku."

"Iya sama sama"

"Gimana keadaan lo sekarang?" Tanya  iqbaal.

"Udah lumayan sih. Hanya saja masih sedikit pusing."

"Owh"

"Maaf ya dy, kita baru sempat jengukin lo sekarang. Soalnya kemarin kemarin gak ada waktu."ucap stffi.

"Nggak papa kali. Aku juga maklumin kok"

"Wah...serius banget nih, ngobrolnya"

"Eh...tante"cassie

"Ada apa ma?"salsha

"Ini mama bawain aldy makanan. Udah waktunya makan ini."

"Yaudah, makananya siniin aja"

"Yaudah."

Setelah memberikan nampan yang berisikan bubur tersebut kepada salsha. Kemudian mama aldy keluar kamar.

"Ald...makan dulu yuk"

"Bentar aja. Masih kenyang aku."

"Gak boleh gitu, ini kan udah waktunya kamu makan. Biar kamu cepat sembuh dan kita bisa berkumpul lagi di sekokolah. Emang lo gak kangen apa sama kita kita?"

"Bener tuh ald, kalau kamu gak makan kapan sembuhnya, katanya kita mau berlibur" ucap kiki

"Maaf ya, gara gara aku sakit kita gak jadi berlibur."

"Udah kali ald,gak usah di pikirin. Yang penting kamu sembuh dulu. Masalah berlibur kan. Masih ada hari berikutnya."ucap steffi .

"Bener tuh apa kata mereka. Yaudah kalau begitu kamu makan ya."

"Iya"

Kemudian salsha memberikan mangkuk berisikan bubur tersebut kepada aldy.

Setelah menerima mangkuk dari salsha. Langsung saja aldy memakan bubur tersebut sampai bubur tersebut dinyatakan habis.

"Udah"

"Ini minum dulu" memberikan segelas air putih untuk aldy.

"Setelah itu langsung minum obatnya."

"Iya"





dia yang ku tungguTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang