Prologue

5.1K 310 2
                                    

Impian setiap wanita adalah menjadi seorang mempelai, duduk disamping pria yang dicintainya dalam ritual sakral. Akan tetapi, bagi Faradilla hal itu hanya impian belaka karena pria yang dicintainya memutuskan hubungan mereka yang sudah bertahun – tahun lewat pesan singkat.

Maaf, aku sudah tidak bisa bersamamu lagi.

Dilla, kita cukup sampai di sini.

Kita putus

Pesan yang membuat langit seakan runtuh tepat diatas kepalanya.

Seakan badai besar bergemuruh meledak dalam hatinya.

Menyisakkan rasa sakit yang teramat sangat.

Bahkan waktu tidak mampu menyembuhkannya.

Hatinya sakit, dendam seakan sudah terpupuk dalam hatinya saat mendengar mantan kekasihnya tidak lama setelah itu memiliki kekasih lain. Sampai pada batasnya, pria itu menikah.

Yah.. Pria yang dicintainya menikah dengan wanita yang bahkan baru dikenalnya dalam hitungan bulan.

Dilla terpuruk. Bagaimana dia bisa melupakan kenangan yang sudah tertumpuk mengendap dalam hatinya namun badai menyapunya bersih tanpa sisa kenanganpun melainkan hanya menyisakan luka.

Bahkan hingga waktu berjalan dengan perlahan, tahun berganti, musim berganti, bahkan orang – orang yang ia temui sudah berganti, namun luka dihatinya belum tergantikan.

*******

MIRACLE OF LOVE [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang