PART 1 KEISYA ALEXTA DIRGANTARA

1K 58 26
                                    

Keisya alexta dirgantara, seorang gadis manis yang memiliki sifat bar bar, periang, jail, kekanak kanakan, suara toa, susah disuruh diem, dan pintar? Hmm ga juga sih
Kepintarannya diatas rata-rata , kata keisya kalo mau belajar tunggu ada mood nya sedangkan dia tk pernah mood belajar:)
Keisya dinyatakan cacat karna urat malunya udah putus.Keisya bersekolah di angkasa high school salah satu sekolah elit diindonesia, keisya memiliki tiga sahabat karib, mereka bersahabat sejak kelas 2 smp hingga sekarang mereka duduk di bangku kelas 2 sma..Dan sekarang mereka juga sekelas yaitu kelas XI IPA 3.

Oke, kita kenalan dulu ya ama cabat-cabatnya keisya.

Yang pertama ada Hana nafisha dirmaga, sahabat keisya paling jenius dan suka berpenampilan tomboi, juga berbakat diberbagai bidang kecuali menyanyi dan melukis.Hana juga tak kalah bar barnya dengan keisya ,hanya saja hana masih tau tempat , berbeda dengan keisya yang bar bar dimana saja pokoknya susah disuruh diem katanya si keisya kalo dia diem ntar badannya jdi sakit sakit terus jdi pen nangis gitu. Aneh ya? Dasar alibi keisya ga mutu.

Dan yang kedua ada ghea florenzie iskandar, sehabat keisya yg ini hobby nya tidur mulu, sukanya hal yg simpel ga mau ribet.Lemot pake banget.Ghea juga kpopers tingkat akut , gilaaa pokoknya kalo udah bahas yg berbau korea ga ada habisnya.So, buat kalian jgn coba coba mancing yaa atau kalian harus siap kehilangan waktu berharga kalian buat dengerin bacotannya tantang korea yg tiaada penghujungnya.wkwk..Ghea mageran? Iya , tpi kalo udh bahas korea magernya ilang apalagi denger lagu BTS langsung jingkrak jingkrak ga jelas.Oh yaa ghea galak titik.

Nah ini nih yg terakhir ada alisa clarista wijaya,sahabat keisya yg paling beda dri sahabat sahabat keisya  lainnya , alisa ini  orgnya agak misterius dan dingin bat dah kalo ngomong ama dia berasa kea ada di kutub barat eh utara yakk..maaf keunnn .Tapi ,jangan salah ya alisa ini pintar lho, dia pernah mewakilkan skolah untuk mengikuti lomba olimpiade fisika. Pelajaran yg paling dibenci oleh keisya ditambah lagi yg ngajarnya itu pak wilson slahh satu guru killer di AHS .

My first story
Maaf typo bertaburann..ngehehe harap maklumm baru pertama nuliss jdi ya gituu.
Dont forget untuk tinggalkan jejak

SAMY

Sat Girl [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang