PART 23 PARTY
Setelah selesai upacara, banyak siswa yang berhamburan kekelas nya masing masing ada juga yang kekantin.
XI IPA 3.
Kelas itu tampak riuh sekali ,pasalnya guru yang mengajar pada pelajaran pertama tidak hadir.
So? Jamkos dongggg.
" Yo ntar malam ultah nyokap lo ya?"tanya dava.
" sekalian anniv pernikahan bonyok lo juga kan ya?"tambah rafa.
"Y"
" Gue ajak ghea boleh ga sih?"tanya rafa.
"Hm"
" Emang ghea mau pergi bareng lo? "Ejek kelvin.
" Ya maulah, dia mana bisa menolak pesona babang rafa"rafa menepuk nepuk dada nya bangga.
" Gue pen banget ngajakin alisa, tapi alisa susah di ajakin kemana mana"keluh dava.
"Lo masih nge deketin dia? Wah betah bat lo ama dia,cowok banyak nge deketin dia tapi kebanyakan mundur karna sikap alisa yang judes pedes ama cowok"ucap rafa.
"Katanya dia ga suka cowok"tambah kelvin.
" Ngomong apa sih lo vin"kesal dava.
" Buktinya setiap cowok nembak , dia selalu nolak , mau seganteng apapun tuh cowok"lanjut kelvin.
" Cukup sekali gue jadiin dia gebetan, gue mundur gara gara dia ngancem mau sebarin kalo gue waktu smp suka ngompol"ucap rafa menggaruk garuk kepala tidak gatal.
" Njirr lo pernah jadiin dia gebetan lo?"tanya dava naik darah.
" Iya!sebelum lo suka ama dia tapi"aku rafa.
Dava menghela nafas pasrah.
Gio kasian melihatnya.
"Bonyok alisa diundang"ucap gio dengan mata yang masih fokus ke hp.
" Serius lo bro? "Tanya dava girang.
Gio mengangguk.
"Papa nya temen bisnis bokap gue"
" Lah kalian pasang pasangan dong, lah gueeee"kelvin menunjuk dirinya tak santai.
"Nohh ajak tuh partner berantem lo dari zaman jahiliah"tunjuk rafa pada hana yang sedang toyor menoyor dengan keisya.
" Ogahh gue ama dia"tolak kelvin mentah mentah.
" Awas ntar suka"celetuk dava.
" Ga bakalan, bukan tipe gue"elak kelvin.
" Ngeles aja lo bro"rafa menoyor jidat kelvin.
" Oh ya gue lupa hari ini gue belum gangguin tuh nenek lampir"kelvin kenepuk jidatnya.
" Gue jalanin kewajiban gue dulu ya bye"pamit kelvin lalu beranjak menuju bangku hana dan teman temannya.
Tak lama setelah itu..
"KELVIN ANJERRR!!"teriak hana yang sudah terjatuh kelantai gara gara kelvin menarik kursinya.
" RASAIN "kelvin sudah lari keluar kelas.
"SINI GAK LO MAU GUE JAMBAK LO AMPE BOTAKKK"hana dengan cepat mengejar kelvin keluar kelas.
Rafa hanya geleng geleng.
" Itu baru temen gue"ucapnya bangga.
"Bro gue ke ghea dulu ya, doain gue"ucap rafa lalu beranjak ke bangku ghea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sat Girl [ENDING]
Fiksi Remaja"Gue suka sama dia, tapi dia ga mungkin suka sama cewek bobrok ditambah bar bar kea gue"~keisya. " Gue suka dia, tapi gue malu buat nunjukin"~Gio. Si cewek ngerasa ga mungkin plus kurang peka. Si cowok orangnya gengsian. Gimana kisah mereka? Kuy b...