PART 14 MURID BARU?

252 17 13
                                    

PART 14 MURID BARU

Bel sudah berbunyi 10 menit yang lalu.

Kelas XI IPA 3 tampaknya belum kedatangan guru.

"DI GEBOY GEBOY MUJAEEERRR NANG NING NONG NANG NING NONG"senandung  keisya dan hana sambil joget joget ga jelas di depan kelas.

"KATANYA TEBU MANIS AIRNYA KUCOBA TANAM DI PINGGIR HATI..TUMBUH MEMANG TUMBUH..SAYANG SAYANG SAYANG TEBU BERDURI MENUSUK HATII HOOOOOOHOOOHOOO"yapp mereka memang hobby menyanyikan lagu setengah setengah.

Dan ghea yang jadi penari latarnya.

Gio dalam diam memperhatikan keisya yang tampak sedang asik berjoget.

'Gue kok ga yakin ya kalo dia cemburu..ga ada tanda tanda sakit hati'

'Eh tpi kan keisya beda..'

Batin gio bergelut.

" Yo mabar kuy!"ajak kelvin.

Gio hanya mengangguk lalu fokus ke hp.

Sedangkan rafa sibuk menggoda ghea.

" Mengapa kau tak membalas cintakuuu
Mengapa engkau abaikan rasaku..
Atau kah mungkin hati mu membeku
Karna oppa oppa korea mu ituuu"terdengar  nyanyian rafa di depan ghea yg sedang menatapnya kesal.

"Ishh..dasar lu kutu aerr pergi sono luu ganggu gue nge dangdut aee"omel ghea sembari memukul mukul rafa dengan tangan mungil nya.

"Aduuh duhh dhh shh iya iya gue pergi nii..galak bener ntar cantiknya ilang lohh"goda rafa.

"Ga pergi gue banting lo"ancam ghea garang.

"Eh hehe iya iya.."ucap rafa lalu kembali kebangku asalnya.

"Kesel guee"ghea mendengus lalu pergi duduk disebelah alisa.
Iya dari kemaren keisya tetap mau duduk dengan hana , jadinya ghea yang duduk dengan alisa.

"Benci gue liat rafa ishh kesell..sumpah ganggu, belum pernah di tonjok taehyung keanya"ghea masih mengomel sedangkan keisya dan hana masih stay joget joget didepan kelas.

"Jangan terlalu benci ntar cinta "ucap alisa dengan mata yang masih terfokus pada novel miliknya.

"Idihhh..ogahhh, euww amit amittt"ghea mengetuk ngetuk mejanya seraya mengucap 'amit amit'.

Alisa yang melihat itu hanya terkekeh singkat.
Dan itu tertangkap oleh mata dava.

'Pinter ketawa juga ternyata' batin dava.

" SEPERTI MATI LAMPU YAA SAYANGG..SEPERTI MATI LAMPUUUU"nyanyi keisya dan hana dengan suara cemprengnya.Dan tak lupa mengibas ngibas rambutnya.

" MASA LALU BIAR LAH MASA LALUUUU
JANGAN KAU UNGKIT JANGAN INGAT KAN AKUU..MASA LAL-"nyanyian mereka terpotong karna melihat wali kelas menuju kelas mereka yang di ikuti seorang murid dibelakangnya.

Dengan cepat  murid kelas itu kembali ke bangku masing masing.

"Assalamualaikum anak anak"sapa wali kelas mereka~ buk imelda.

"Wa'alaikumus salam bukk"jawab mereka kompak.

"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan nama kamu nak"ucap buk imelda pada murid baru itu.

Murid baru tersebut mengangguk sopan pada buk imelda.

"Hai semua!! kenalin nama gue malvino calisto adchena, gue pindahan dari amrik
Semoga kita bisa berteman baik"ucap malvin  tersenyum ramah.Dan siapa sangka melihat itu banyak jeritan tertahan dari cewek cewek kelas itu.

Sat Girl [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang