PART 15 GALAU
"woy ps kuy?"ajak kelvin.
"Kalah jan nangis lo"ejek rafa.
"Cih..ga bakalan ,palingan lo yang nangis"kelvin menoyor jidat rafa hingga terjungkang kebelakang.
"Eh anjirr sakit bangsat, asal toyor aja lo..awas aja lo kalo ketampanan gue ilang"umpat rafa mengusap ngusap jidatnya.
"Bang rafa kok narsis"ejek dava terkekeh.
Yap,Sekarang mereka sedang berada dirumah dava.
"Jadi main kagak?" Tanya kelvin.
"Jadii dongg"jawab rafa.
"Yo..galau mulu lo, ayok main"ajak rafa.
"Gue balik"gio langsung pergi meninggalkan mereka yang sedang menatapnya bingung.
"Lah napa dah tu bocah, asal pergi ae..atauu dia ga terima kalo disini gue yang paling ganteng"rafa memperbaiki jambulnya dengan sok ganteng.
"Keanya dia lagi galau banget deh..kan ga biasanya dia nolak buat nge game"ucap dava.
"galau kenapa? Soal Keisya?"tanya kelvin.
"Keanya iya..lo kan tadi liat keisya deket banget ama tu anak baru kea orang pacaran gitu..atau emang pacaran?"dava balik tanya.
"Duhh kasian temen gue yang ganteng tapi masih gantengan gue..dia harus merasakan yang namanya patah hati, ga tega gue liat dia kea gitu diem diem bae..ya walaupu dia emang suka diem sih..tapi diem nya dia kali ini ntuu aneh banget kea orang galau"cerocos dava.
"Lah emang dianya galau"ucap kelvin.
"Galau kenapa? "Tanya rafa dengan wajah polos rasa goblok.
" mati aja sono lo raf.."ucap kelvin jengkel.
"Ishh kesel dehh.. Bang kelvin kok tega ngomong gitu"rafa melipat kedua tangan nya didada berlagak sok ngambek.
"Jijik raf"sahut dava yang jengah melihat kelakuan temannya yang satu ini.
"Au ahh terang"balas rafa dengan nada sok ngambek.
***
"MAPINN!! ES KRIM YANG DIDALEM KULAKAS MANA?"teriak keisya dari arah dapur.
"udah aku abisin cha"jawab malvin santai yang sedang menonton tv di ruang tamu.
"IIIHH MAPINN ITU KAN ES KRIM AKUU..POKOKNYA GA MAU TAUU KAMU HARUS GANTI!!"keisya menghentak hentak kakinya berjalan menuju malvin.
"Iya iya ntar aku ganti"jawab malvin yang masih fokus menonton tv tanpa menoleh ke arah keisya.
"GA MAU NANTI..MAUNYA SEKARANG TITIK!!AYOK SEKARANG KITA BELI"rengek kesiya sambil berteriak.
"Ga usah teriak teriak juga kali cha..budeg nih telinga aku dengernya, ya udah kamu siap siap sana..sekalian ntar temenin aku beli sepatu"ujar malvin.
"Kemana?"tanya keisya polos.
"Katanya mau beli es krim"jawab malvin yang sudah biasa menghadapi kegoblokan keisya.
"Hehe iya yahh..tumben keisya yang syantik ini goblok"ucap keisya nyengir.
"Biasa nya juga goblok"gumam malvin pelan yang masih bisa didengar oleh keisya.
"Kamu bilang apa tadi?"tanya keisya melotot.
"Hehe ga ada..ya udah sana ganti cepet.."jawab malvin.
Keisya pun mengangguk dan berlari menuju kamarnya untuk bersiap siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sat Girl [ENDING]
Teen Fiction"Gue suka sama dia, tapi dia ga mungkin suka sama cewek bobrok ditambah bar bar kea gue"~keisya. " Gue suka dia, tapi gue malu buat nunjukin"~Gio. Si cewek ngerasa ga mungkin plus kurang peka. Si cowok orangnya gengsian. Gimana kisah mereka? Kuy b...