PART 2 GIO PRADIPTA ANGKASA

543 42 28
                                    

Gio pradipta angkasa, cowok paling irit ngomong berwajah datar dan sikap nya yg dingin. Gio merupakan anak tunggal dari pemilik angkasa high school, dia juga termasuk the most wanted boy di AHS bahkan dijuluki dg rajanya most wanted boy di AHS.Banyak dari kaum hawa yg mengejarnya.Namun, tak ada satupun yg digubris oleh gio.
Gio juga memiliki tiga sahabat.

Yg pertama ada kelvin geraldi adibara,digelar sebagai cogan galak oleh murid murid  di AHS ,kelvin merupakan sahabat gio yg paling keren..gayanya uhh udah kea ondel  eh ..model.pokoknya swag lah kelvin badboy di AHS dan juga kapten basketnya AHS .Sudah jelas termasuk the most wanted boy dong.

Nahh!! yg kedua ada si rafa William vernandes, sahabat gio paling bobrok, banyak tingkahnya.Senyumannya yg manis dg lesung dipipinya ditambah  lgi gigi gisulnya yg menambah kuadrat ketampananya. Uhh ga kuat hayati membayangkannya..
Rafa juga termasuk dalam deretan the most wanted boy di AHS dan dia merupakan ketua band yg ada di AHS.

Sahabat gio yg terakhir ada dava hendra prayudha, sahabat gio yg paling pinter, dava ini juga merupakan ketua osis di AHS , dia juga pernah mengikut olimpiade kimia sebagai perwakilan dari skolahnya.Dava org nya murah senyum, ramah dan baik. So, jangan heran kalau dava juga termasuk most wanted boy.Fansnya tk kalah banyak dari gio senyuman dava yg mampu membuat kaum hawa beku ditempat.  Haha..senyuman mautt:)

Masih pemula..
Dont forget untuk meninggalkan jejak

SAMY

Sat Girl [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang