PART 20 BINGUNG
pagi ini keisya terlambat ke sekolah karna bokap nya ada tugas di luar kota.Jadi, dia aman kalo bangun telat.
"Eh anjirr gerbangnya dah tutup lagi"kesal keisya.Hari ini ia juga tidak membawa mobil kesayangan nya dikarnakan mobilnya lagi dibengkel mau ganti stiker katanya.
Keisya paling sering mengganti stiker di mobilnya tapi stiker yang berwarna pink aja yaa."Selamat morning neng keisya"sapa pak satpam yang melihat keisya menendang nendang gerbang.
" Selamat pagi juga pak sat"balas keisya dengan wajah di tekuk.
"Bapak kira kamu sudah tobat ga terlambat lagi eh sekarang malah terlambat ckckck"pak satpam berdecak.
"Ga sengaja bangun kesiangan pak sat"jawab keisya.
"Makanya neng tidur itu jangan kemaleman"nasihat pak sat.pam.
"Iya pak sat,hmmm... pak! Tau ga? kemarin aku nyelametin ikan yang tenggelam loh"keisya tiba tiba bercerita.
"Oh ya? Gimana? Ikannya lemes ga? Masih idup? Basah ga?kamu kasi baju gantinya ga?kalo ga kasian kedinginan ikannya"Tanya pak sat goblok.
"Ikannya Mati pak ga tau kenapa padahal cuma dua hari ga mandi, aku aja seminggu ga mandi sehat sehat aja"jawab keisya.
"Hmm mudah sekali ya ikannya mati, kemaren saya pen bunuh ikan tapi ga mati mati padahal udah saya selem selem ke air malah kegirangan tuh ikan, ckck ga ada akhlak emang tuh ikan"heran pak sat.
"Ada lagi cara yang mudah bikin ikan cepat mati pak, mau tau ga? "Tanya keisya.
"Mau, apa neng?"pak sat mengangguk antusias.
"Bukain dulu gerbangnya, mau aku bisikin kalo disini kan jauh"pinta keisya yang dituruti pak sat dengan bodoh nya. Emang kebangsatan yang hakiki.
Setelah gerbang dibuka keisya pun cepat cepat masuk.
Melihat pak sat lagi nutupin tuh gerbangnya lagi keisya cepat cepat kabur.
"OII NENG KEISYA, MAU KEMANA?"tanya pak sat.
"KABUR PAK"jawab keisya yang sudah agak jauh.
"Owhh"pak sat hanya ber oh ria.
Eh..pak sat baru sadar.Apa tadi? Kabur?
"EH NENG JAN KABUR ATUHH INI GIMANA? KATANYA MAU KASI TAU CARA BUNUH IKAN YANG CEPAT"Teriak pak satpam lagi.
Tapi keisya sudah tak terlihat batang hidung nya lagi.Pak sat hanya menghela nafasnya pasrah.
"Gagal lagi makan ikan"lirih pak sat.
***
Sesampainya dikelas ternyata guru belum masuk jadi dia aman.
Ketika sudah masuk, kelasnya tampak riuh.
"WOYY KEYY TERLAMBAT LOO?"tanya hana melengking.
Keisya hanya mengangguk angguk saja soalnya ia sedang ngos ngosan abis lari.
" Kasian bener temen gue jadi pen nabok deh"ucap ghea.
" Itu mah bukan kasian namanya"sewot keisya.
Tak lama kemudian terlihat pak wilson memasuki kelas.Dan suasana kelas mendadak sepi, sunyi, damai, tentram seperti di kuburan.
Selama pelajaran, terlihat semua murid dikelas itu menunduk dan tangan tak terlepas dari alat tulis yang bernama bulpen.
Sementara itu pak wilson terus saja menjelaskan materinya.
Sungguh pelajaran kali ini terasa sangat lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sat Girl [ENDING]
Teen Fiction"Gue suka sama dia, tapi dia ga mungkin suka sama cewek bobrok ditambah bar bar kea gue"~keisya. " Gue suka dia, tapi gue malu buat nunjukin"~Gio. Si cewek ngerasa ga mungkin plus kurang peka. Si cowok orangnya gengsian. Gimana kisah mereka? Kuy b...