PART 19 SALAH ORANG?

208 17 10
                                    

PART 19 SALAH ORANG!?

Tok..tok..tok..

"Gio sayang ini mama"

"Buka aja ma ga dikunci kok"ucap gio di dalam kamarnya .

Ceklek..

"Sayang mama boleh minta tolong ga?"tanya sang mama ketika telah masuk kekamar anak nya.

"Tolong apa mah?"tanya gio.

"Ke mini market buat beli sabun mandi mama, tadi kelupaan " jawab mamanya.

"Ohh oke ma"gio mengangguk lalu mengambil jaket dan kunci motornya.

***

Setelah membeli pesanan mamanya gio bergegas keluar tak sengaja matanya melihat si anak baru bersama dengan seorang cewek.

Gio menggeram tanpa fikir panjang ia menghampiri malvin.

Bugghh..

Gio memukul malvin hingga terpental.

Hanya sekali tapi mampu membuat sudut bibir malvin sobek dan mengeluarkan darah.

"Shhtt aww lo apa paan sih"ringis malvin lalu bangun dibantu oleh gebetannya si adek kelas.

"Lo yg apa apaan"jawab dio dingin.

"Maksud lo apa sihh..tiba tiba dateng terus nonjok guee, perasaan gue ga ada salah deh ama lo"ucap malvin.

"Lo salah"gio masih menjawab dingin.

"Iya..tpi salah apa?"tanya malvin yang memegang sudut bibirnya yang sobek.

"Sama pacar lo,lo selingkuh"ucap gio geram.

'Eh anjirr gue ketauan selingkuh nih..matii guee..ini siapanya pacar gue ya? Kok kea marah banget..saudara kali yaa?' Batin malvin.

"Maaf..lo kenal pacar gue?"tanya malvin yang pura tidak tau.

"Pacar lo orang yang gue sayang"ucap gio datar.Sebenarnya ia tak mau bilang seperti itu tapi ga papa toh orangnya juga ga ada jadi ga perlu malu.

"O-ohh..maaf tapi gue ga mau kehilangan dia..Gue mohon jangan bilang ke dia"mohon malvin.

"Ga bisa..gue ga mau liat dia sakit hati"tegas gio.

"Iya sih gue ngaku gue salah..gue janji deh ga bakalan ngulangin lagii..gue janji ga bakalan selingkuh lagi"malvin memasang wajah memelas.

Gio pergi begitu saja.

Gebetan malvin? Ia pulang sendirian, ngambek katanya.Emang malvin peduli? wkwk

***

Dirumah keisya.

"YA ALLAH MAPINN ITU BIBIR KAMU KENAPA BERDARAH?"panik keisya yang melihat kedatangan malvin dengan keadaan bonyok eh ga bonyok bonyok amat sihh kan cuma kena sekali tonjok.Sekali tapi membekas ditambah lagi mapin anak yang manja.

"Duh cha aku takut abis ini di putusin sama pacar aku"ucap malvin cemas.

"Emang pacar kamu kenapa?"tanya keisya penasaran.

"Tadi aku kepergok jalan sama cewek lain"jawab malvin.

"Pacar kamu yang mergokin?"keisya kembali bertanya.

"Bukan, tapi cowok yang keanya suka ama pacar aku, tadi aja dia bilangnya kalo dia itu sayang sama pacar aku dia ga mau bikin pacar aku sakit hati karna nge liat kelakuan aku yang tukang selingkuh"jelas malvin.

"Wahh cowok itu keanya sayang banget ama pacar kamu, beruntung banget pacar kamu  bisa disayang sama orang yang tulus kea dia , ga kea kamu bisanya cuma selingkuh doang"sindir keisya.

Sat Girl [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang