PART 10 TRUTH OR DARE
Sepulang sekolah tadi,setelah mendapat izin dari orang tua mereka, keisya dkk langsung kerumah ghea.
"ASSALAMUALAIKUM TANTE CANTIK"sapa mereka semangat kepada mamanya ghea tak lupa mereka juga menyalami mamanya ghea.
"wa'alaikumus salam, eh ada kalian ayo masuk"sambut mama ghea ramah.
"Iya tante..Biasa mau ngumpul, boleh kan tan?"tanya keisya dengan cengiran.
"Haha..ya boleh dong, ya udah tante kedapur dulu ya"ucap mama ghea lalu beranjak kedapur.
Tibanya dikamar ghea. Hana dan keisya berlari lari kegirangan menuju kasur empuk milik ghea dan langsung menghempaskan tubuh mereka.
Sedangkan alisa lebih memilih duduk di kursi empuk milik ghea yang mirip dengan bola.
"Gaes gue ganti baju bentar ya"ucap ghea lalu beranjak ke kamar mandi yang ada dikamarnya.
"Eh btw enaknya hari ini kita Ngapain?"tanya hana membuka suara.
"Hmzz apa yaahh"keisya tampak berfikir. Sok soan mikir lo key:)
"Kalo mau nonton tapi stok filmnya udah kita tonton semua..gue belum download film baru"sahut ghea yang baru keluar dari kamar mandi.
"Iya juga sih, terus apa dongg?"tanya keisya.
"Hm..Dari pada kita gabut mending main, ada saran ga?"saran ghea.
"Nah!! Gue tau mending kita main truth or dare aja gimana? Setuju ga?"heboh keisya.
"Nah boleh tuhh kuy lahh"ucap hana setuju.
"Gue ga ikutan"ujar alisa yang tengah sibuk membaca novel.
"Wah..Ga asik lo lis,masa lo ga main kan jadi ga seru"omel keisya.
"Tau tuh alisa, main kagak lo! Kalo ga main wajib traktirin kita! Mau lo?"ancam hana.Tak lupa menoyor pelan kepala alisa.
"Ga bisa dibiarin nih..Lo harus main..Ga main?!? Wajib bawa taehyung sekarang juga"ancam ghea.
"Main ga lo?"tanya mereka bertiga serempak dengan nada memaksa.
"Hm"singkat.
Petanda ia mau, dan itu berhasil membuat mereka bertiga jingkrak jingkrak."Yeayy alisa ikut main"ujar keisya kegirangan sambil loncat loncat diatas kasur ghea.
"Asikkk "seru hana.
"Yaahh ga jdi ketemu taehyung deh, tpi gpp gue rela asalkan lo ikut main"sahut ghea.
"Lebay lo pada"balas alisa.
"Udah udah mending kita mulai mainnya"
"Btw bentar ya!! Gue mau ambilin cemilan"ucap ghea.
" nah ini nih yang gue demen, yang banyak ya ghe"ucap keisya nyengir.
"Iya ah bawel"balas ghea lalu pergi meninggal kan mereka.
Setelah ghea kembali dengan cemilannya, mereka pun duduk membentuk lingkaran dengan botol kosong ditengah yang siap diputar.
Putaran pertama botol mengarah ke ghea.
"Yaahh kok gue sii"gerutu ghea.
"Truth or dare?"tanya mereka.
"Hmm dikarnakan gue anak yg jujur .Jadi, gue pilih truth aja"jawab ghea percaya diri.
"Hmm truth ya? Oke...ghea, lo pernah ga baper sama si rafa?"tanya hana setengah menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sat Girl [ENDING]
Teen Fiction"Gue suka sama dia, tapi dia ga mungkin suka sama cewek bobrok ditambah bar bar kea gue"~keisya. " Gue suka dia, tapi gue malu buat nunjukin"~Gio. Si cewek ngerasa ga mungkin plus kurang peka. Si cowok orangnya gengsian. Gimana kisah mereka? Kuy b...