PART 7 MAKAN SEMEJA?

317 28 6
                                    

Pagi ini keisya tidak terlambat datang kesekolah dikarnakan ayah nya sudah pulang dari luar kota.

Dirgantara~Ayah keisya orangnya sangat disiplin dan tegas.Keisya tak berani jika sudah berhadapan dengan ayahnya.

"HAII !! GAESSS!! GOOD MORNING !!"teriak keisya ketika sudah sampai dikelasnya.

"BERISIK ANYINKK!!"hana dengan teriakan juga.

"KOK NGEGASS"jawab keisya tak kalah kuat.

"LO JUGA BEGE"balas hana nyolot.

"WOI UDAH DIEM DONG , JAN TERIAK TERIAK NAPA?..MASIH PAGI JUGA"teriak ghea yg juga ngegas.

"LO JUGA TERIAK BUAMBANKK"geram hana melihat ghea dan tak lupa menoyor pelan kepala ghea yang tengah nyengir.

"Woii diem dong babang rafa merasa keganggu nih"ujar rafa yg sedang menyalin PR .

"APA LO? GA SENANG HAA!!"teriak keisya nyolot.

"Buset dah suara lo key,gue curiga lo tiap hati ngemil toa dirumah"Tebak rafa dan membuat mata keisya melotot tak terima.

Rafa yg melihat keisya akan meledak..Hanya nyengir karna takut.

"Kok lo tau?"tanya keisya pelan.

"Lah bener lo dirumah ngemil toa?"tanya kelvin hebohh.

"Ga kok"jawab nya sambil ngangguk, kok ngangguk sih key.

"Aneh lo key bilangnya gak tapi malah ngangguk"celetuk dava.

"Ya terserah gue lah"ucap keisya dengan nada nyolot.

"Udah ah key sini duduk, lo kok masih berdiri disitu ga capek apa?"tanya hana yang melihat keisya yang sejak datang namun belum juga duduk.

"Eh iya ya, kok gue ga duduk"bingung keisya dengan dirinya sendiri.

Hana dan ghea duduk dibarisan terdepan sedangkan keisya dan alisa dibelakang nya.

***

Tet..tet..

Bel istirahat pun berbunyi banyak siswa yang berhamburan keluar kelasnya. Ada yg keperpus, kekantin, dan banyak lagi.

"Gaes kantin kuy"Ajak hana pada sahabatnya.

"Kuylah"

***

Tiba dikantin mereka berempat tak mendapat meja karna meja dikantin sudah penuh.

"Gimana nih..mau makan dimana? mejanya udah penuh semua, apa perlu gue telpon taehyung ni supaya bawa meja buat kita"ujar ghea heboh sendiri.

"Duh gimana ya..Gue udah laper bat ini, ya kali kita duduk dibawah"ucap hana sambil megang perutnya.

"Mending balik kekelas"ucap alisa dingin.

"Ga! Gue ga mau..Kita udah cape jauh jauh dari kelas kesini ,terus pulang gitu aja dg perut kosong? pokoknya gimana pun caranya kita harus dapet meja"ucap keisya semangat.

"Sekarang kita bagi tugas aja, alisa sama ghea kalian pergi pesenin makanan dulu, gue sama hana yg cari meja, oke?"lanjut keisya.

"Oke"jawab mereka.

Setelah ghea dan alisa pergi memesan makanan, tinggal lah hana dan keisya.

"Han, kita kesana aja !masih ada 4 kursi yg kosong didepan itu, kita gabung mereka aja"ucap keisya sambil menunjuk kearah meja gio cs.

Dimeja itu terdapat Dua kursi panjang yang saling berhadapan .

"modus lo key"ucap hana dengan kekehan.

Sat Girl [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang