Hari ini kelas XI IPA 3 sedang riuh..Dikarnakan guru fisika~pak wilson
Belum kunjung datang sedangkan bel masuk sudah berbunyi 20 menit yang lalu.Kelas mereka sangat riuh seperti kelas pada umumnya jika sedang tidak ada guru.
Ada yang nonton dipojok kelas, hayo nonton apa tuh:)
Ada yang bergosip ria dan banyak lagi.Kelvin dan gio mabar game.
Dava sedang membaca buku.
Sedangkan rafa ikut nonton di pojok kelas bersama teman kelas lainnya.Sedangkan kesiya dan sahabat nya?
"SAMBALA SAMBALA BALA SAMBALADO TERASA PEDAS TERASA PANAS"keisya yang bernyanyi diatas meja sambil joget joget gajelas dan diikuti oleh hana.
"SAMBALA SAMBALA BALA SAMBALADO MULUT BERGETAR LIDAH BERGOYANG"sambung hana yang juga ikut berjoget diatas meja.
"BULTAURONE..FIRE...EEE ..FIREEEEEE...FIREEEEEEEE"heboh ghea yang tiba tiba datang dan menyanyikan salah satu lagu BTS.
Sedangkan alisa sibuk membaca novel.
"GAK NYAMBUNG OGEB"ucap hana ngegas lalu menoyor pelan kepala ghea.
"Iya nih ghea ga nyambung..orang lagi nyanyi lagu' bang jali ', eh malah dianya nyanyi lagu amita bachan,ckckck.. ga nyambung ga nyambung"ucap keisya sambil geleng geleng.
"Lo kapan pinternya sih key..orang ini lagu judulnya 'mati lampu' eh lo malah bilang bang jali terus tuh yg dinyanyiin si ghea itu bukan lagunya amita bachan tapi roma irama, itu aja ga tau"ucap hana panjang kali lebar. Sama aja ogebnya hana dan keisya.
Keisya yang mendengar itu pun ber 'oh' ria.
"gue baru tau kalo lagu yg dinyanyiin BTS itu lagunya amita bachan atau pun roma irama"ucap ghea dengan wajah polos.
"WOIII PAK WILSON DATENGGG"teriak dalah satu murid yang melihat pak wilson sedang menuju kelas mereka.
"Eh anjir kok dateng sii"gerutu keisya lalu turun dari meja dan dikuti oleh ghea dan hana .
Lalu murid kelas merekapun duduk dibangku masing masing dan bersikap seolah olah tidak ada kejadian.
"Assalamualaikum anak anak"ucap pak wilson dengan senyum khasnya ketika sudah sampai dikelas mereka.
"Wa'alaikumus salam pakk"jawab mereka semangat dan kompak namun tersirat ketakutan karna pak wilson merupakan salah satu guru killer di AHS.
"Apa kabar anak anak?"tanya pak wilson ramah.
Iya, pak wilson memang ramah tapi kalo ada yang bikin dia marah maka siap siap lah kalian akan ditendang olehnya .
"Baik pak"jawab mereka.
"Alhamdulillah, sebelumnya saya minta maaf karena telat ,tadi saya habis mengantarkan anak saya kerumah sakit"ujar pak wilson.
"Iya pak ga papa kok" ga dateng juga gpp' batin keisya melanjutkan.
"Iya pak gpp semoga anak nya cepat sembuh ya"ujar dava seraya tersenyum ramah.
" Aamiin"jawab mereka yang ada di dalam kelas itu.
"Sebelum melanjutkan materi,bapak ingin membagi kan tugas kelompok pada kalian.Jadi, dalam satu kelompok terdiri dari empat orang"ucapnya sembari membuka absen kelas mereka.
"Kelompok pertama ada gio, rafa , alisa dann hm keisya"
"Kedua ada hana, ghea , dava dan kelvin"
Dan seterusnya....
"Oke silahkan duduk di kelompok masing masing, saya mau keluar sebentar ada yg telpon"instruksi pak wilson lalu pamit sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sat Girl [ENDING]
Teen Fiction"Gue suka sama dia, tapi dia ga mungkin suka sama cewek bobrok ditambah bar bar kea gue"~keisya. " Gue suka dia, tapi gue malu buat nunjukin"~Gio. Si cewek ngerasa ga mungkin plus kurang peka. Si cowok orangnya gengsian. Gimana kisah mereka? Kuy b...