PART 17 CEMBURU

249 19 32
                                    

PART 17 CEMBURU

Seperti biasa setiap gio sampai disekolah, banyak yang memperhatikannya terlebih dari kaum hawa yang menatap gio seperti orang kelaparan seolah olah gio itu makanan

Menyandang tas di bagian sebelah bahu Dengan sebelah tangan yang di masukkan di saku celana, rambut sedikit acak acakan dan baju dikeluarkan. Hanya dengan begitu saja sudah membuatnya keliatan tampan.

Sepanjang koridor yang ia lewati selalu terlihat tatapan tatapan memuja dari kaum hawa dan juga selalu terdengar suara suara mereka yang memuji mujinya.

'Rajanya most wanted AHS come back dong'

'Masdep gue udah dateng tuh'

'Makin ganteng aja sih jodoh gue'

'Bang dedek kangen sehari ga ketemu abang rasanya pen mati'

'Gioo jodoh mu disini'

'Rambutnya ya saolohh '

'Bang gio makin hari makin ganteng deh'

Dan banyak lagi suara suara yang memujinya tapi gio tidak peduli ia sudah biasa di perlakuan seperti itu.

Sesampainya dikelas gio langsung menduduki bangkunya.

" udah sembuh lo?"tanya dava.

"Hm"jawab gio datar.

"EH BRADER GUEE DAH DATENGG"sorak rafa.

"EH KUDA NIL BISA DIEM GA? PAGI PAGI UDAH BERISIK"teriak keisya yang merasa terganggu.

" BODO AMAT, EH YO LO TAU GA KEMAREN WAKTU LO GA DATENGG ADA YANG KANGEN TUHH"balas rafa dengan nada menyindir.

"ADA YANG NANYAIN LO TUH KENAPA GA DATENG , KHAWATIR BANGET KEANYA"tambah kelvin.

keisya yang merasa tersindir pun hanya diam menahan malu dengan semburat merah yang menghiasi pipi nya.

Melihat itu mereka pun tertawa kecuali gio dan alisa.oh ayolahh belum ada sejarah mereka tertawa.

Mereka berhenti tertawa melihat kedatangan bianca dan antek anteknya yang menghampiri gio.

" Eh my baby honey gio kemaren kenapa ga hadir kamu sakit ya?"tanya bianca dengan genitnya.

"Udah tau nanya"celetuk rafa.

"Tau tuh cabe"timpal kelvin sinis.

Gio? Dia tidak peduli dia lebih memilih bermain game di hpnya dan menganggap kehadiran bianca hanya angin lalu.

Merasa diabaikan bianca pun kesal.

"Ishhh my baby honey gio kok cuekin aku sihh sebel deh..ya udah nih aku kasi coklat spesial buat kamu " bianca menyodorkan coklat itu ke gio dengan menampilkan senyuman paling manis miliknya.

" Najess "kelvin bergidik.

"Jijaayyy"rafa yang juga ikut bergidik.

Dava hanya terkekeh melihat kelakuan temannya.

Gio melirik sebentar ke arah coklat itu lalu kembali menatap ke hp nya.

"Gioo ini coklat buat kamu ambil dong"rengek bianca.

"Ga usah maksa kenapa?"sinis kelvin.

"Suka suka gue dong"jawab bianca.

"Dasar tante tante girang"ejek rafa.

"Eh jan sembarangan kalo ngomong"bentak bianca.

Gio menghela nafas berat acara bermain game nya terganggu ia harus segera mengusir cabe satu ini.

Sat Girl [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang