Hayy gaess author gaje comeback :*
Hari ini merupakan hari yang dinanti banyak orang.
Hari dimana bisa berkumpul bersama keluarga dari kesibukan masing masing.
Hari tanpa kesekolah.
Hari tanpa meng hadap buku.
Hari tanpa bertemu pak wilson.
Hari apakah ituu??
Jawabannya adalah hari minggu.
Lihat lah si anak gadis satu ini, ia masih bergelut dengan selimut tebal miliknya padahal waktu sudah menunjukkan pukul sebelas siang.
Kamar yang berantakan.
Bungkusan camilan berserakan dimana mana.
Dan coba kalian lihat sekarang posisi tidurnya.
kepala diujung tempat tidur.
Kaki di tegak dikepala kasur.
Tangan direntangkan.
Rambut acakan seperti singa.
Bisa dibayangkan?
Dari tadi hp nya terus saja menyala menandakan ada notif masuk.
Dan sekarang hp nya berbunyi menandakan panggilan masuk.
Drrtt drttt...
Entah apa yang merasuki muu~
Hingga kau tega menghianati ku~
Yang tulus mencintaimu~Begitu lah kira kira bunyi nada dering di hp keisya apabila ada panggilan masuk.
" Enghhh"keisya melenguh merasa terganggu.
Tangan nya meraba raba tempat tidurnya dengan mata yang masih terpejam mencari keberadaan benda pipih itu.
Keisya menerima panggilan tersebut tanpa melihat siapa yang menelpon nya.
" Hmm"gumam keisya ketika panggilan telah tersambung.
"30 menit lagi gue otw" keisya mengernyit merasa tak asing dengan suara si penelpon.
Lalu dengan cepat ia melihat ke layar hp , matanya seketika melotot kaget.
"Hah?? Ngapain? Otw kemana?"tanya keisya yang kini sudah dalam kondisi duduk tegap.
Tut..tut
Panggilan diputus sebelah pihak.
Drrtt ..drttt...
My future
Siap2Hrini ikut gw
" Duh mati gue!! mati gue!!mau ngapain sih tu anak"heboh keisya yang sambil salto salto dan berakhir terjungkang jatuh dari tempat tidurnya.
Poor keisya.
" aduhh shhtt anjirr ni kasur ngapain sih sini ganggu gue salto aja"gerutu keisya sambil menendang kasurnya.
" Dah ah kali ini gue maafin lo sur, soalnya gue ga punya banyak waktu"ucap keisya pada kasurnya lalu dengan segera ia berlari ke kamar mandi nya.
Sepuluh menit untuk mandi.
Sisa 20 menit.
Sekarang keisya sedah membongkar isi lemari pakaian nya.
"Yang ini kekecilan"
"Yang ini kegedean"
"Yang ini terlalu tipis"
"Yang ini terlalu tebal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sat Girl [ENDING]
Teen Fiction"Gue suka sama dia, tapi dia ga mungkin suka sama cewek bobrok ditambah bar bar kea gue"~keisya. " Gue suka dia, tapi gue malu buat nunjukin"~Gio. Si cewek ngerasa ga mungkin plus kurang peka. Si cowok orangnya gengsian. Gimana kisah mereka? Kuy b...