Chapter 11 "The Gala"

1K 60 8
                                    



Hai semua!!! Maaf kalau update kali ini lebih lama daripada biasanya, gak banyak sih yang mau dikata, yang penting kalian suka dan baca sampai habis, oiya sekalian di-vote dan dikomen kritik dan sarannya hehehe.

Aku ada satu hal yang harus kalian tahu, kalau aku ini gak suka baca novel kebanyakan non fiksi yang bahasanya belibet jadi kebawa kalau nulis begini, jadi maaf yah. Tolong kalau ada salah dalam penulisan bisa dikasih di kolom komentar, makasih semua!!

Selamat Membaca!!!

INI ADA ADEGAN 18+

Chapter 11

Pintu masuk Metropolitan Museum of Art yang menjadi lokasi Met Ball nampak ramai dengan suara seruan, jepretan kamera wartawan, dan barisan staff yang dipekerjakan Vogue serta Sharingan untuk mengurus daftar tamu dan sebagainya.

Tangga yang letaknya di depan pintu masuk disulap menjadi red caarpet dengan bernaung di tenda berlapis putih; di kedua pinggi tangga yang tak dipijaki karpet mereka ditempatkan pembatan berupa pagar semak-semak setinggi pinggang orang dewasa untuk membatasi wilayah para wartawan yang akan meliput dan menjepret gambar dengan wilayah para artis yang menghadiri Gala kali ini.

Pukul lima sore sudah menunjuk di jarum jam setiap orang yang menandakan kalau para tamu Met Gala akan segera berdatangan. Tak menunggu lama akhirnya orang-orang yang dianggap berkontribusi di industri mode dunia perlahan berdatangan memenuhi lokasi acara red carpet tadi. Ratusan wartawan yang sudah memasang ancang-ancang untuk menjepret ritus-ribu foto para sosialita segera menekan tombol yang membuat flash yang ada di kamera mereka menyala cepat bersamaan dengan lensa kamera mereka menangkap gambar setiap sosialita yagn hadi di sana.

Enam ratus orang yang menjadi tamu undangan Met malam ini mencakup para aktris dan aktor, seniman, model, sampai para atlet. Kardashian, Heidi Klum, Sofia Richie, Leon Bridges, Katie Holmes dan Zac Posen, Serena Williams, Alexander Wang, Hailey Baldwin, Kylie Jenner, Olivia Munn, Tommy Hilfiger, dan Lauren Santo Domingo, juga masih banyak lagi sosialita yang setara dengan Celine Dion, Tom Holland yang hadir bersama suaminya – mereka baru saja menikah tiga bulan yang lalu – Ryan Reynolds, Sandra Bulock, Cate Blanchet, Anna Hathaway, dan Meryl Streep, Emmely Blunt, Angelina Jolie yang hadir dengan Ed Skrein, dan banyak lagi yang tidak akan muat disebut di sini.

Tom Holland memasuki kawasan red carpet dengan tangan yang menggandeng tangan kekar milik Ryan yang melangkah di sebelahny: tangan Tom yang lebih kecil menyelinap di antara celah tangan dan dada Ryan, kepalanya yang sedari tadi menyender pada pundak laki-laki yang lebih tinggi darinya itu sekarang ia paksa menegak saat lensa-lensa dari para wartawan yang berkumpul di kedua sisi karpet cepat-cepat mengarah pada mereka berdua. Mereka berdua mengenakan pakaian yang kontras: Tom dengan kaos tipis surrounded-neck berwarna maroon yang dibalur dengan stelan jas yang senada warnanya, sedang Ryan tampil gagah dengan stelan Navi yang membalur tubuh kekarnya. Tangannya yang sudah bebas dari rangkulan Tom sekarang menyelinap mengitari pinggang pemuda yang lebih muda darinya itu sembari mereka menaiki tangga dan beberapa kali berhenti agar para wartawan bisa mengambil foto mereka secara personal atau tengah bersama.

Sampai di tingkat kedua anak tangga mereka disambut oleh Edward Barsamian yang menggunakan stelan jas serba putih dengan beberapa kontras hitam yang ada di stelannya, tangan kirinya memegang sebuah microfont yang ia gunakan untuk mewawancarai beberapa tamu Gala yang hadir. Pria berhidung mancung itu mengulas senyum lebarnya ke arah pasangan baru itu sebelum ia menyapa mereka berdua dan mengucap salam ramah.

"How are you newlywed?" tanya Edward non-formal pada keduanya dengan kekehan serta senyum ramah yang tidak lepas dair wajah tirusnya.

Wajah Tom memerah mendengar panggilan Edward tadi sedang Ryan hanya menyeringai sambil menjawab baik.

THE DEVIL WEARS ARMANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang