Banyak orang yang bersaing untuk mendapatkan hati sawamura di tim baseball seido. Kalau harus disebutkan, diantaranya adalah miyuki, furuya, chriss, kuramochi, haruichi, dan yang lainnya. Mereka selalu bersaing memperebutkan sang pujaan hati, sawamura eijun. Entah kenapa mereka memperebutkan sawamura, padahal dia adalah orang yang sangat berisik, bodoh pula.
Ya, persaingan mereka demi mendapatkan sawamura bukanlah persaingan yang sembunyi-sembunyi. Mereka saling mengetahui perasaan masing-masing terhadap sawamura. dan mereka selalu mencari kesempatan agar bisa mendekati sawamura. benar-benar persaingan yang sangat panas.
Suatu hari, sawamura menangis. Matanya kelilipan sesuatu. Sawamura kemudian menghapiri haruichi sambil terisak.
"harucchi, ada sesuatu di mataku. Sakit." Keluh sawamura kepada haruichi.
"hmm..dimana? sini aku lihat mata eijunnya." Haruichi memegang pundak sawamura dengan tangan kanannya dan menyentuh wajah sawamura dengan tangan kirinya.
"ah, ada debu. Aku tiupkan ya. fuu" haruichi membuka mata sawamura sekilas, dan meniup matanya, berulang-ulang.
Sawamura sudah merasa baikan, "makasih harucchi. Harucchi baik banget sih. Aku sayang harucchi." Sawamura kemudian memeluk haruichi.
"yes, aku dapat!" teriak haruichi dalam hatinya.
Miyuki yang melihat kejadian itu di belakang haruichi terkejut, dan sedikit mengutuk haruichi, "sialan kau kominato kun! Kau mendahuluiku."
Para pesaing juga melihat kejadian itu, dan mereka juga menggumamkan hal yang sama dalam hati masing-masing.