Persaingan itu makin memanas tiap harinya, bahkan sampai musim dingin inipun persaingan mereka masih panas-panasnya.
Para anggota tim seido pergi ke kuil untuk merayakan malam tahun baru. sawamura juga para perebut hati sawamura pergi menuju kuil. Sawamura seharusnya pergi bersama kanemaru, tapi entah kenapa kanemaru meninggalkannya.
"maaf, sawamura. aku duluan. mau ketemu sama cewek." Kanemaru langsung lari.
"eh? Kanemaru!" sawamura memasang wajah cemberut karena ditinggalkan.
Miyuki yang berada di belakang sawamura langsung berlari ke samping kiri sawamura. ia merangkul sawamura, dan wajahnya sangat dekat, bahkan kalau dilihat di belakang, miyuki seolah sedang mencium pipinya sawamura.
"mau bareng denganku ke kuilnya?" tanya miyuki, ia tersenyum.
Sawamura terheran dengan yang dilakukan senpainya itu. Dia memasang wajah datar namun sedikit terheran.
"hmm, yaudah. Gapapa deh. Ayo." Jawab sawamura.
miyuki kemudian menggandeng tangan sawamura. sekali lagi, bila dilihat dari belakang sawamura dan miyuki seperti sedang bermesraan.
Furuya,haruichi, dan para pesaing lainnya yang melihat miyuki dan sawamura terkejut. Mereka memasang wajah galak,
"miyuki! Ku bunuh kau!" ucap kapten yuki.
"miyuki senpai ngedahuluin aku. Eijun-kun diambil sama dia hari ini. ah sial." Gumam haruichi dalam hatinya.
Furuya benar-benar memasang wajah galak, dia sangat marah melihat apa yang dilakukan miyuki terhadap sawamura.
sedangkan miyuki dalam hatinya bergumam, "yatta, aku yang menang! Akan ku jadikan sawamura milikku selamanya. Kalian semua kalah, sobat. Hahaha.."