Love War : Todoroki Raichi, bergabung!

735 71 12
                                    

Kalian tahu siapa Todoroki Raichi? Iya, dia adalah monster lapangan dengan kemampuan batting yang mengerikan. Tentu saja teriakan khasnya membuat orang lain entah kenapa merinding mendengarnya. Sawamura saja cukup dibuat merinding dengan kemampuan Todoroki.

.

.Dan orang ini, si Monster pemukul ini, akan menjadi monster lagi demi mendapatkan hati Sawamura.

.

.

ah, kalian tahu, kenapa Raichi menyukai Sawamura? Ingat di pertandingan Musim Panas saat Seidou melawan Yakushi? Setelah kekalahan Yakushi, Raichi yang merasa kesal juga merasa sakit akan kekalahan, mendapatkan senyuman. Iya, senyuman, senyuman dari Sawamura Eijun.

"Aku tak akan kalah darimu!" Teriak Sawamura pada Raichi.

Sebenarnya, disaat itu, disaat Sawamura berteriak padanya, Raichi sangat kesal.

"Aku yang kalah darimu, sialan!" Gumamnya dalam hati.

Namun, saat Raichi melihat ke arah Sawamura, ia terkejut. Sawamura tersenyum manis, sekilas. Kemudian Sawamura memasang wajah kesal, seolah ia tak bisa mengalahkan Raichi.

memang sebelum pertandingan Yakushi melawan Seidou, malam sebelumnya anggota tim Yakushi disuruh untuk menonton video pertandingan Seidou. Disaat anggota lain sedang memuji kemampuan Furuya yang bagaikan monster itu, Raichi saja yang melihat bahwa Sawamura sangat mengerikan. Sanada yang kebingungan dengan ucapan Raichi hanya bisa mempercayai isting buas Raichi.

Setelah mendapatkan senyuman manis singkat dari Sawamura, Raichi terus memikirkannya. Ia tak bisa menghilangkan wajah Sawamura dari pikirannya.

"Enyahlah dari pikiranku, Sawamura-san!" Teriak Raichi, ia menggaruk-garuk kepalanya yang tak gatal.

"Raichi, kau kenapa?" Sanada terkejut dengan teriakan Raichi. Kebetu;an disana hanya ada Sanada dan Raichi.

"Sa-sanada senpai?" tanya Raichi dengan gugup. Diluar lapangan, Raichi memang sangat pemalu.

"Kau baik-baik saja? Kenapa kau meneriaki nama Sawamura?" tanya Sanada.

Raichi hanya menunduk, ia antara bingung dan malu untuk mengungkapkannya pada Sanada. Sanada sebenarnya tak tahan menunggu reaksi dari Raichi, tapi ia berusaha untuk sabar menunggu.

"A-aku tak bisa melupakan Sawamura-san." Jawab Raichi, wajahnya memerah.

"Aku juga, aku juga merasa telah kalah darinya.." Jawab Sanada, ia juga merasa murung.

"Bu-Bukan itu maksudku! Bukan kekalahan kita!" raichi dengan cepat menjawab, wajahnya makin merah.

"eh, lalu? Maksud tak bisa melupakan Sawamura nya, tak bisa melupakan apa?" Sanada cukup terkejut.

"se-senyumannya. Sawamura-san tersenyum padaku. Meskipun sekilas, tapi ia tersneyum padaku. dan senyumannya itu sangat manis, juga tulus. Aku tak bisa melupakan senyumannya." Jawab Raichi dengan rona merah di wajahnya.

Sanada hampir tersedak ludahnya sendiri mendengar ucapan kouhainya itu. Bagaimana tidak, Sanada tahu bahwa Raichi belum pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Dan orang pertama yang membuat Raichi jatuh hati adalah pria, tim musuh, Sawamura Eijun.

.

.

Sanada mengusulkan pada pelatih untuk melakukan latihan tanding antara Yakushi dengan Seidou. Ia bermaksud untuk mempertemukan lagi Raichi dengan Sawamura. Pelatih tak terlalu mempedulikan tujuan Sanada, ia menyetujuinya. Dan pelatih Seidou pun menerima tawaran latih tanding tersebut. Sanada senang, ia memberitahu Raichi. Dan ekspresi Raichi sangat cerah, ia tersenyum bahagia.

Love WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang