Yaps, terima kasih udah ikutin cerita Love War sampai sini, minna-san. Gomen kalo ternyata kalian beneran gak nyangka ama endingnya. 🙏
Sebenarnya, ending seperti ini udah aku pikirkan sejak bagian kemunculan Amahisa lho. Ahaha.. cukup lama juga ya. Awalnya aku akan bikin Eijun ngejomblo aja tanpa pilih siapapun. Tapi di hari itu aku kan rewatch animenya dari season 1, terus ide gila itu terlintas. Ah, disana bener-bener gila deh pikiranku.
Kalo kalian pikir kenapa shirasu tiba-tiba muncul dan malah jadi pemenang, sebenarnya gak juga sih. Aku udah kodein kalian semenjak nama "shirasu" muncul lho. Tapi emang kesannya kayak tokoh piguran dibandingkan tokoh yang akan menang war, kan?
Ah, sudahi basa-basinya. Kita mulai ke chapter tambahan ini.
Sebenarnya, apa sih yang akan aku sampaikan di chapter ekstra ini? Selamat menyimak....
.
.Setelah kekecewaan yang bertubi-tubi dirasakan oleh para pesaing karena Sawamura tercinta mereka telah dimiliki Shirasu, mereka tidak menyerah begitu saja. Akan tetapi mereka memang tak akan bertingkah seperti biasanya.
.
Malam itu semua penonton bubar setelah Sawamura dan Shirasu mengutarakan kebenaran yang selama ini ditutupi.
"Ah.. entah kenapa aku merasa kasian dengan orang-orang tertolak itu.." ucap salah satu orang.
"Kau benar. Ternyata kejam juga ya Sawamura.." jawab yang lain.
"Tapi aku gak nyangka kalo ternyata yang dapet adalah Shirasu. Lebih parah, aku gak nyangka kalo Shirasu tuh gay." Timpal yang lain.
"Ish.. kalian bisanya ngomong gitu. Kita mestinya apresiasi mereka lah. Mereka udah kasih hiburan ke kita, udah ngasih makanan gratis yang kau kira murah? Mahal nih." Kata yang lain-lainnya.
.
."Shirasu, sebelum kau menikah dengan Sawamura, kami gak akan nyerah. Kami bakalan tetep berusaha ambil Sawamura dari kamu. Ingat itu ya.." Chris tersenyum, meskipun hatinya yang paling hancur dibandingkan yang lain.
"Ah.. aku tunggu aksi kalian selanjutnya. Tapi, aku yakin Sawamuraku akan tetap setia padaku." Jawab Shirasu.
"Shi-shirasu.. kau beraninya bikin aku nangis. Awas aja ya, Sawamura bakalan jadi kekasihku, dan aku akan nikahi dia." Ucap Miyuki sambil terisak.
Yang lain protes dengan ucapan Miyuki dan akhirnya mereka ribut.
.
.
.Setelah itu, Sawamura masih saja menjadi rebutan para pesaing, apalagi pesaing yang berasal dari Seidou. Mereka berusaha untuk mendapatkan Sawamura meskipun Shirasu yang sudah mendapatkan cintanya.
.
."Sebelum Sawamura kau bawa ke altar, kami masih punya kesempatan buat miliki Sawamura." Kata para pesaing dengan tegas saat Shirasu meminta orang-orang itu berhenti merayu kekasih tercintanya.
.
.
.
.10 tahun kemudian....
Sawamura yang sudah berusia 27 tahun membuka matanya. Pagi yang begitu menyilaukan. Ia menggosok-gosok matanya agar bisa melihat dengan jelas akan sekitarnya.
Karena beberapa hal, Sawamura dan Shirasu mengakhiri hubungan mereka beberapa tahun lalu. Orang tua Shirasu melarang anaknya berhubungan dengan sejenis. Shirasu sebenarnya tak ingin melepaskan Sawamura begitu saja. Tapi bagaimana lagi? Ia tak mungkin berbuat durhaka pada kedua orang tuanya.
Sawamura sudah mencuci wajahnya, ia juga sudah menggosok giginya.
.
.
."Eijun, makanan udah siap." Teriak seseorang.
"Ah, tunggu sebentar. Aku kesana sekarang" jawab Sawamura.
.
."bagaimana kabarmu hari ini, Eijun?" Tanya orang itu.
"Aku baik-baik saja. Makasih udah mau masakin makanan buatku.....
.
.
.
.
.
Miyuki-senpai." Jawab Sawamura sambil tersenyum manis.
"Aku tak sangka kalian pisah gitu aja." Miyuki membereskan mejanya.
"Mau gimana lagi? Shirasu-senpai tak mungkin kan menyakiti orang tuanya dengan bersikap durhaka." Terlihat raut wajah kecewa ditampakkan Sawamura.
"Nah, Eijun.. kau mau kan menikah denganku?" Miyuki memegang dagu Sawamura dengan lembut.
"Maaf, aku tak mau." Jawab Sawamura sambil tertawa.
"kau ini... lagipula kenapa kau malah memanggilku Miyuki? Panggil Kazuya lah!" Miyuki sedikit membentak Sawamura.
"Lah, kenapa aku harus memanggil kau begitu, senpai?" Sawamura mendelik pada Miyuki.
"Kan kau partnerku dilapangan, sayang.." jawab Miyuki.
"Jangan memanggilku 'sayang' lah,. Aku gak suka." Sawamura memakan makanannya.
"lalu, apa perlu aku panggil kau 'istri tercinta' ku?" Miyuki juga memakan makanannya.
"kau bahkan belum bicara pada orangtuaku, jangan berani panggilku seperti itu." Sawamura sedikit membentak Miyuki.
"ah..manisnya kekasihku ini.." miyuki menatap Sawamura dengan intens.
Ya.. pada akhirnya Miyuki berhasil mendapatakan Sawamura. Mereka baru menjalin hubungan 6 bulan lamanya.
.
.
.bagaimana dengan pesaing yang lain?
Chriss mendapatkan cewek bule yang dia temui di kampusnya.
Haruichi entah kenapa malah jadi dengan Furuya.
Kuramochi kepincut manisnya Wakana.
Yuki sudah bertunangan dengan mantan manajer tim baseball Seidou, Takako.
Dan yang lain sudah menemukan kisah cinta masing-masing.
.
.
.Pada akhirnya aku malah jadiin Kazuya pemenangnya.. ampun dede.. 🙏😂😂 (gomen, aku emang Misawa's team, jadi gini deh) gomen kalo aku kesannya gak adil gini.
.
.Sekian ekstra chapter dariku..
Oh iya, jangan lupa baca series yang lainnya ya, minna-san.. 😘😘😊😊