Love War : Dua orang dari Hakuryuu, bergabung!

860 66 31
                                    

Oke minna san... kali ini kita akan memunculkan 2 tokoh sekaligus ya.. Mereka adalah tokoh penting di tim Hakuryuu. Yaps, kalian pasti sudah menduganya. Ace dan center fieldernya. Ono Shintarou dan Mima Shouichiro, resmi bergabung di ff ini sebagai pesaing cinta yang akan berjuang demi mendapatkan hati uke tercinta kita, siapa lagi kalau bukan Sawamura Eijun.. 👏👏
.
.
Aku yakin kalian sudah tahu rupa mereka berdua. Tapi izinkan aku menampilkan wajah datar dan tamvan mereka ya..
1. Mima Shouichiro, center fielder

 Mima Shouichiro, center fielder

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. Oono Shintarou, Pitcher (Ace) : takut ketukar dengan Ono senpai catcher Seidou, aku tulis Ono yang ini dengan tulisan "Oono" ya. toh memang seperti itu.

 toh memang seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah... baiklah.. sudahi basa-basinya. Kita mulai ke ngehalunya ya, pemirsah! Wkwk (lu yang ngehalu, Author Eijun maniak! - Kuramochi)
.
.
.
Setelah pertarungan yang sengit antara Hakuryuu dan Seidou di latih tanding saat Golden Week, Sawamura dan Ono sedikit berbincang. Aku sudah bilang, sedikit. Mereka hanya bilang begini :
"Lain kali aku tak akan kalah!" Ucap Oono pada Sawamura, dengan poker face nya.
"Hahaha.. aku pun tak akan kalah! Akan aku hancurkan poker facemu itu." Jawab Sawamura dengan suara lantangnya.
Oono Terkejut dengan jawaban Sawamura. Dan dia lebih terkejut lagi setelah melihat Sawamura yang tertawa lepas. Wajah Sawamura saat itu begitu menyilaukan baginya. Oono mulai salah tingkah, wajahnya sedikit merona. Namun Oono mencoba menenangkan diri dengan pergi begitu saja.
Sedangkan di sisi lain, Mima memelototi Miyuki. Ia akhirnya berbicara empat mata dengan Miyuki (detailnya bisa dilihat di anime DnA : act II pertandingan Hakuryuu vs Seidou).
...
Sawamura dan yang lainnya sudah tiba di Seidou pada tengah malam.

Esoknya, latihan diliburkan untuk anggota tim utama yang ikut ke Gunma. Seperti biasa mereka tetap lari pagi meskipun pelatih meliburkan mereka. Pukul 7, seluruh anggota tim Baseball pergi menuju kafetaria. Mereka makan, berbincang, dan lain-lain.

Saat Miyuki sedang berbicara dengan Sawamura (mereka sedang menganalisis pertandingan selama Golden Week), hp Miyuki bergetar.
"Ah, Siapa sih yang kirim pesan?" Miyuki mengeluarkan hpnya dengan nada malas, ia kesal karena waktu "berdua" dengan Sawamura diganggu.
"Tunggu ya, Sawamura. Ada pesan masuk" ucap Miyuki.
"Ah, silakan aja Kap. Gak usah minta izin juga kali." Jawab Sawamura sambil tersenyum dengan sangat manis.
Miyuki yang mendapatkan senyuman dari Sawamura seketika mematung.
"Aduh, sayangku. Senyumanmu itu.." gumam Miyuki dalam hatinya.
Namun Miyuki langsung memeriksa hp nya setelah Sawamura menatapnya dengan ekspresi tanya.
"Hah? Mima? Ada apa dia kirim pesan?" Gumam Miyuki. Kemudian ia membuka pesannya.
.
From : Mima Shouichiro
Subjek : bertanya
Miyuki, kau punya line Sawamura?
.
Miyuki yang membacanya sontak melirik ke arah Sawamura yang kini sedang menatap wajah Miyuki dengan heran. Kemudian Miyuki kembali memandangi layar hp nya.
"Dia mau apa nanya Line Sawamura?" Gumam Miyuki dalam hati.
.
"kau mau apa nanya Line Sawamura?" balas Miyuki.
"Ah, Shintarou nanyain. Aku juga sih." Jawab Mima.
"Kau berniat mengambil Sawamura tercintaku, Mima-kun?" Tegas Miyuki.
"Hmmm.. kami hanya penasaran dengan kemampuannya, Miyuki. Kau sangat posesif ya." balas Mima.
"Tak akan kuserahkan! Lagipula akupun tak akan memberitahumu Line Sawamura!" balas Miyuki.
"Kalau gitu nanti Minggu aku dan Shintarou akan datang ke Seidou untuk bertanya langsung pada Sawamura." Jawab Mima.
"kalau kau berani menemui Sawamuraku, aku hajar kau!" balas Miyuki.
.

Love WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang