Jamais vu

1.1K 141 2
                                    

Judul: Jamais vu
Genre: Fantasy
Author: -




Brakkk











IRENE!!!






Maafkan aku..









Jamais vu

...

Aku membuka mataku perlahan.

Ahh,
Aku gagal lagi ternyata.

Satu tetes air mata jatuh ke pipiku, yang selanjutnya diikuti oleh tetesan lainnya.

Aku tidak suka ini.

Kenapa rasa sakitnya selalu sama?  seperti baru pertama kali aku merasakan hal ini?

Aku mengusap air mata yang kian jatuh di pipiku.

"Aku merindukanmu Irene...." Lirihku dengan memeluk foto gadis itu.

.

Seorang Mahasiswa Universitas Nasional Seoul tewas tertabrak mobil, Polisi menduga sopir mobil tersebut tengah mabuk.

Aku membaca sekilas koran yang telah usang ini lalu kembali meletakkannya kembali ke meja.

"Hah.." Aku menghela nafas perlahan, melepas kaca mataku dan kembali menganalisis tulisan yang telah aku buat.

Ya, itu analisis tentang kematian Irene.

Terlihat pada catatan itu, tentang analisis kejadian-kejadian sebelum kecelakaan Irene terjadi.

28 Januari 2020

Setelah aku kembali ke masa lalu, kejadian kecelakaan Irene berubah. Sebelumnya dia mengalami kecelakaan pukul 5 sore, namun setelah aku kembali ke masa lalu, kejadian itu berubah menjadi pukul 3 sore.

Aku menulis kejadian yang baru saja aku alami. Dan anehnya ada yang berubah dari kejadian sebelumnya.

Tentang kematian Irene, waktunya berubah. Aku tidak tahu kenapa. Dan hal itu membuat perubahan di masa depan.

Aku mengusap daguku, dan berpikir.

"Kenapa jam kejadiannya bisa berubah? Aku ingat betul bahwa pukul 3, Irene, aku, dan Seokjin masih berbincang di Taman kampus," Aku berhenti sejenak untuk berpikir, "Bukankah seharusnya jam 5 kejadiannya, tapi kenapa berubah?" Tanyaku pada diriku sendiri.

Belum sempat kembali melakukan analisis, ponsel milikku berdering, dan menandakan ada sambungan telpon.

"Ya, halo?" ucapku setelah telpon itu tersambung.

"Sajangnim, apa anda bisa menghadiri rapat pada siang hari ini?"

"Atur ulang jadwal rapatnya, aku ada urusan hari ini."

"Nde sajangnim.."

Setelah itu sambungan pun terputus.

The Reve Festival Day 2 : A Red Velvet Fanfic CollectionWhere stories live. Discover now