Bandara Incheon
Joy Pov
Namaku Park Sooyoung tapi semua orang memanggilku Joy yang artinya kebahagiaan. Aku anak tunggal dikeluarga Park. Setelah sekian lama akhirnya hari ini aku kembali ketempat kelahiranku, Seoul. Karena sebelumnya aku tinggal di London semenjak aku di bangku dasar, karena pekerjaan appa yang mengharuskan aku dan oemma harus mengikutinya.Dulu sebelum pindah ke London aku punya 2 sahabat, ahh tidak-tidak hanya 1 karena dia yang selau berbuat baik denganku. Berbeda lagi dengan satunya yang selalu membuatku menangis, selalu mengejekku, dan aku membenci dia hingga sekarang.
Rumah
"Huwahh akhirnya sampai juga di istanaku."
"Sudah sana masuklah ke kamarmu karena besok kamu mulai belajar di sekolah barumu." Kata eomma
"Eomma wae~ kan aku besok ingin keliling Seoul dulu lagian aku juga belum menyiapkan peralatan sekolah"
"Appa~" Rengekku pada appa"Tenang saja eommamu sudah menyuruh bibi Han untuk menyiapkan peralatan sekolah untuk putri kesayangan kita." Kata appa
"Ish menyebalkan" kataku dan akupun beranjak dari ruang tamu dan menuju kamar kesayanganku untuk beristirahat sesuai kata eomma.
Keesokan harinya
"Pagi appa" kataku sambil mencium pipi appa yang sudah duduk di kursi ruang makan.
"Hanya appa? bagaimana dengan eomma" kata eomma yang baru saja datang membawa makanan ke meja.
"Tentu saja eomma juga, walaupun aku kesal dengan eomma" kataku sambil menuju ke eomma dan menciumnya.
"Joy-ah nanti kamu berangkat diantar pak Lee sopir baru kita" kata appa.
"Kenapa bukan appa, emangnya appa gak kerja?"
"Kan hari ini appa dan oemma akan berpacaran dulu menikmati hari pertama di Seoul."
"Huwahhh menyebalkan kenapa aku tidak diajak juga"
"Sejak kapan berpacaran harus mengajak anak, wleee" kata appa
"Sudah sudah ayo makan kamu nanti telat masak hari pertama telat." Kata oemma sambil membawa makanan lainnya dari dapur.
Maaf kalo misalnya jelek karena ini ff pertama yg gue buat.
Jangan lupa pencet tombol bintang ya guys
Komen juga tentang ff pertamaku ini jdi klo ada yg kurang bakal gue perbaiki.
Klo misal mau dilanjut min 15 vote lah seenggaknya wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy-Friend [vjoykook]
FanfictionDia yang sudah lama pergi akhirnya datang kembali My Joy -Kim Taehyung aka V Huwah~ Seoul aku kembali, semoga saja aku bertemu sahabat kecil tersayangku -Park Sooyoung aka Joy My Joy I miss you -Jeon Jungkook #2 vjoykook 25/11/2020 #1 parkjoy #988 j...