Semoga feelnya dapat ya ><
Sebelum baca boleh dong aku minta vote sama komennya hwhw💜💜
Jungkook mengetuk ngetukan jarinya yang sedari tadi berada di meja. Fikirannya masih belum bisa mencerna apapun yang dinyatakan oleh orang yang berada dihadapannya. Sementara itu, shin yeora menatap jungkook takut takut pria bermarga jeon itu tak setuju dengan apa yang di sampaikan boss nya lalu memberontak."jadi maksudnya saya membenarkan berita itu, lalu berkencan dengannya sampai satu atau dua bulan?" tanya jungkook, matanya yang tajam itu menatap satu persatu orang dihadapannya.
Laki laki dihadapan jungkook tersenyum lalu mengangguk, "drama yang kalian perankan akan laris dipasaran dengan adanya berita itu,"
"nama mu juga akan semakin naik jeon"
Jungkook menatap laki laki itu tak suka, "bahkan tanpa berita itu, drama saya akan tetap laku dipasaran" ujarnya tak terima.
"itu hanya menurutmu jeon, aku yakin, drama yang kau perankan akan semakin laku dipasaran," laki laki itu tampak menghela nafas.
"aku tak ingin mendengar apapun jeon, apa susahnya ini hanya satu bulan. Lagi pula, beberapa minggu lagi promosi drama mu akan selesai. Kalian tak mesti bermesraan didepan media. Cukup kabar itu aku benarkan dan biarkan mereka serta media yang membayangkan hubungan kalian,"
Jungkook tak menjawab apapun, dia diam saja saat laki laki yang menjadikannya traine itu berbicara menjelaskan scenario yang mereka buat. Jujur, jungkook belum siap dengan kabar datingnya. Bagaimana nanti kalau ayahnya tau, apalagi sera--
Ah adiknya itu, lagi lagi jungkook memikirkannya.
Jungkook menatap manajernya yang sedari tadi menunggunya, jungkook melihat wanita bermarga shin itu seakan minta bantuan agar scenario yang mereka buat di batalkan saja. Namun sepertinya yeora pun tak bisa melakukan apa apa.
"hanya satu bulan jeon," ujar yeora lalu menepuk pundak jungkook pelan sambil tersenyum hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother ✅
Fiksi PenggemarJungkook adalah artis terkenal, suatu saat ayahnya datang padanya untuk mengatakan, bahwa sebenarnya dia mempunyai adik tiri. Jungkook shock saat ayahnya menyatakan bahwa maukah ia merawat adik tirinya itu? Adiknya yang sama sekali tidak mengerti k...