Setelah menghabiskan waktu dengan sera tadi, jungkook mengambil kopernya. Ia mulai memasukkan beberapa bajunya disana. Besok, ia akan memulai hidup barunya. Ia melirik sebentar kearah lemari yang berisi foto fotonya selama menjadi idola. Dan sekarang itu hanya tinggal kenangan.
Pandangannya lalu berali kearah laci mejanya. Jungkook membuka itu dan mengambil beberapa foto yang selalu ia simpan disana. Foto sera yang ia kumpulkan. Foto adiknya yang selalu menarik perhatiannya.
Ia memasukkan foto itu kedalam ransel yang akan ia bawa juga. Jungkook lalu mendorong koper nya. Meletakkan barang barang yang akan ia bawa di dekat pintu kamarnya.
Jungkook tersenyum sebentar lalu merebahkan badannya di kasur kesayangannya. Ia melirik ke jam, sudah jam enam tepat. Dan jungkook yakin ayahnya pasti sudah menyiapkan mobil yang akan mengantarkan ke apartment baru miliknya.
"baiklah, mari mulai hidup baru" ujar jungkook pelan lalu menggeret koper miliknya keluar menuju pintu utama.
Soobin mengambil barang milik jungkook lalu menyusunya di bagasi belakang. Jungkook kemudian melihat taehyung yang sedang berbincang dengan ayahnya. Ah iya, jungkook bahkan melupakan taehyung yang ternyata masih dirumahnya sejak siang tadi.
Sementara itu pandangannya jatuh pada sera yang sedang berdiri di samping ayahnya.
Senyuman jungkook terbit saat pandangannya bertemu dengan iris mata indah milik sera. Baginya, sera adalah perempuan yang pernah memberikannya kebahagiaan.
"ayah akan sering berkunjung ke kesana. Dan tolong urus perusahaan ayah disana oke" jungkook mengangguk saat ayahnya sudah berada di depannya.
Sementara itu, taehyung membuka pintu bagian kemudi, "ayo jung,"
Jungkook mengangguk lagi lalu melihat sera disana ia mendekat kearah sera lalu mengusap surai itu, "baik baik disini ya. Semangat kuliahnya"
Hari berlalu, sera sudah berada dikampusnya saat ini. Masih seperti biasa ia duduk di samping hyerin yang sedang mengutak - atik ponsel cerdasnya.
"ra, liat deh ini trainee yang mau debut bulan ini ganteng banget" sera melirik kearah ponsel hyerin sebentar, "iya ya ganteng banget ujarnya yang sedikit tertarik, karna ia tidak bisa berbohong trainee yang di tunjukan hyerin benar benar tampan.
"gantengan mana sama abang?"
Sera terbatuk karna mendengar ucapan orang itu, pandangannya menatap jungkook yang sedang berada dihadapannya. Keadaannya masih sama seperti sebelumnya, hanya saja aura yang jungkook keluarkan kali ini lebih dewasa, apalagi dengan kemeja putih yang membalut tubuhnya.
"saya pinjam seranya sebentar ya," ujar jungkook yang dibalas anggukan oleh hyerin. Perempuan itu terpaku melihat penampilan jungkook saat ini.
Jungkook meraih tangan sera, membawa perempuan itu pergi menuju taman kampus yang menurutnya bagus untuk berbincang melepas rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother ✅
Fiksi PenggemarJungkook adalah artis terkenal, suatu saat ayahnya datang padanya untuk mengatakan, bahwa sebenarnya dia mempunyai adik tiri. Jungkook shock saat ayahnya menyatakan bahwa maukah ia merawat adik tirinya itu? Adiknya yang sama sekali tidak mengerti k...