7. 오빠; Love is a Maze

4K 335 6
                                    


Hujan semakin menjadi saat sera sudah masuk kedalam mobil. Sore hari yang biasanya cerah kini mendung seakan memahami perasaan kedua insan yang sedang dilanda gelisah.

Sera memeluk tubuhnya sendiri saat rasa dingin mulai menembus sampai ketulangnya. Saat ini dia hanya mengalihkan pandangannya kearah jendela. Sementara itu, jungkook melepaskan masker yang sedari tadi menutupi wajahnya. Ia mematikan ac dan mulai melajukan mobilnya.

Hening. Keheningan menyelimuti keduanya. Jungkook dengan fikirannya yang kacau terus melaju membawa mobilnya pergi. Dia takut, karir yang telah ia bangun dengan susah payah hancur begitu saja karna berita yang tidak benar benar terjadi.

Saat mobil itu sampai, sera buru buru membuka pintu mobil tak perduli dengan jungkook yang sedari menatapnya. Jungkook menghela nafasnya. Perasaannya campur aduk. Bahkan iya tak yakin lagi dengan pikirannya.

Pintu mobil terbuka. Jungkook dengan langkah besarnya menyusul sera yang sudah sedari tadi hilang dari pandangannya. Satu satunya tujuan jungkook saat ini adalah kamar adiknya.

Belum sempat sera menutup pintu kamarnya, tangan jungkook sudah menghalanginya. Lagi dan lagi, tangan itu menarik sera kedalam peluknya. Sera sendiri hanya diam terpaku saat tangan itu memeluknya erat, seakan tak membiarkan -nya pergi.

Sementara itu, tangan sera membalas mengelus kepala abangnya yang sedang mencari kenyamanan di lehernya.

Jungkook melepas pelukan itu, matanya memandang sera, pandangannya seakan mengisyaratkan sesuatu yang sera sendiri tak mengetaui apa itu. Tangan sera meraih rambut jungkook yang sudah acak-acakan. Namun, tak lama dia menyentuh helai rambut itu jungkook sudah meraih tangannya membawa tangan itu kedalam genggamannya.

Sera tak tau harus melakukan apa. Bahkan saat benda kenyal merah muda itu mencapai bibirnya, dia hanya diam menutup matanya menikmati apapun yang jungkook lakukan padanya.

Sera sendiri semakin kalut dengan perasaannya saat suara bisikan jungkook terdengar sangat lembut.

"sera, aku menyayangi mu"

Tatapan itu melemah, dan jungkook kehilangan kesadarannya.

Tatapan itu melemah, dan jungkook kehilangan kesadarannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"halo, bang yoongi?"

Sera menghela nafas lega saat disebrang sana, yoongi membalas panggilannya.

"sera gak tau mau nelpon siapa bang, bang jungkook badan-nya panas sekali."

Di sebrang sana, yoongi menguap sebentar seraya mengerutkan keningnya. "tunggu sebentar ra, aku akan memanggilkan dokter." ujar yoongi dan setelahnya sambungan terputus.

Lagi dan lagi, tangan sera mengganti kain yang sudah menghangat akibat suhu tubuh jungkook. Demam jungkook kali ini membuat sera khawatir, permasalahannya, sera sudah mengompresnya sedari tadi namun, tak tampak perubahan dari suhu tubuh jungkook.

brother ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang