19. 오빠; Change

2.1K 195 19
                                    

Pagi hari yang cerah membuat sera membuka matanya saat cahaya matahari mulai masuk mengganggu mimpi indahnya.

Dia duduk mencoba mengumpulkan kembali kesadarannya. Saat matanya terbuka sempurna sera melihat pintu kamar yoongi yang terbuka, menampilkan sosok yoongi yang membawa nampan berisi segelas susu dan roti selai.

Sera tersenyum melihat itu, manis sekali bukan pacarnya ini.

Yoongi menaruh nampan itu diatas nakas lalu mengabil ponsel sera yang layarnya tiba tiba terbuka menampilkan notif baru.

"ayahmu mengirim pesan"

Sera mengambil ponselnya dan melihat beberapa notif panggilan serta pesan yang masuk dari ponselnya. Sera lupa menghidupkan nada dering ponselnya yaampun.

Yoongi menatapi sera yang sedang mengetik sesuatu di ponselnya. Yoongi lantas mengambil segelas susu itu lalu menyerahkan pada sera yang telah menyeleasikan ketikannya.

"ayah mencari ku bang" ujar sera lalu meneguk susu vanila yang yoongi berikan.

Yoongi tersenyum melihat bekas susu yang masih menempel di dekat bibir gadisnya. Tangannya lantas terulur menyapu sisa yang masih menempel. Sederhana saja, gerakan itu mengundang rona merah di pipi sera.

Mereka hanya berdua di kamar itu, bahkan saling menatap, keadaan baru bangun tidur tenaga otomatis masih full, lihatlah bagaimana yoongi ingin menerkam sera detik itu juga sebelum ponsel sera yang tiba tiba bergetar lagi.

Sera menggigit bibir bawahnya lantas menghabiskan makanan yang yoongi bawa dengan segera.

Senyuman sera yang begitu tulus membuat yoongi berdebar, tanpa banyak kata kata yoongi menuju lemarinya mengambi hoodie paling kecil miliknya.

"pakai ini, jujur saja piyama ini sedikit tembus pandang hehe"

Sera membuka pintu mansion dengan perlahan, ia lantas menimbulkan wajahnya melihat keadaan sekitarnya yang sedikit senyap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sera membuka pintu mansion dengan perlahan, ia lantas menimbulkan wajahnya melihat keadaan sekitarnya yang sedikit senyap.

Baru saja sera memijakan kakinya didekat tangga rumahnya, jungkook keluar dari kamarnya. Pandangan mereka bertemu. Laki-laki itu semakin berantakan saja. Bahkan lihat tangan kanan jungkook yang dibalut oleh kapas dan plaster menandakan ada luka disana.

Sera tak tega ia lantas menyusul abangnya yang dari tadi sudah melewatinya, "bang tangan mu luka"

Jungkook diam, dia mengambil gelas lalu menuangkan air mineral kesana dan meneguknya dengan cepat.

"apakah sudah di obati?" sera menatap jungkook lalu menyentuh tangannya yang terluka.

"perbannya sedikit kotor, biar sera bersihkan ya?"

Jungkook masih diam lalu pandangannya beralih. Tangannya mengepal melihat hoodie yang sangat ia tandai terpakai dengan rapi di badan sera.

brother ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang