4. 오빠; Girl meet boys

5K 393 9
                                    

Sera terbangun saat ada yang mengetuk pintu kamarnya. Saat dia ingin bangkit dan membuka pintu, dia sadar kalau tangan abangnya masih melingkar di pinggangnya.

Lantas dia pun menyingkirkan tangan itu dan bangkit menuju pintu yang sedari tadi diketuk.

Saat pintu itu terbuka, sera tersenyum melihat soobin yang juga sedang tersenyum kearahnya. Pria putih dan tinggi itu berdehem pelan lalu berujar,

"tuan jeon menyuruh kamu untuk makan malam terlebih dahulu"

Sera mengangguk lalu tersenyum mengiyakan perkataan soobin. Saat pria itu sudah tak nampak, sera menutup pintunya. Ia berjalan kearah ranjangnya dan pemandangan jungkook yang tertidur sangat pulas yang ia dapatkan sekarang.

Rasa tak tega menyelimuti hatinya. Perlahan sera memperbaiki selimut yang menutupi tubuh abangnya, tanpa membuat jungkook terjaga, dia pergi dan menutup pintu dengan senyap.

Sera menuruni anak tangga satu persatu. Saat dia sampai di meja makan, ia menemui sosok ayahnya yang sedang tersenyum menyambutnya.

Sera sedikit kebinggungan saat melihat meja makan yang dipenuhi oleh orang orang yang tidak terlalu dikenalinya. Dari tujuh pria yang sedang menatapnya, hanya ayahnya yang ia kenali dengan baik. Selebihnya, hanya sera kenali karna pernah sera lihat di televisi waktu ia menetap dikorea.

Sera duduk dikursi kosong sebelah ayahnya dan menatap satu persatu orang yang sedang berada di depannya.

"Hai sera aku park jimin!" ujar pria yang sera lihat begitu semangat.

"Aku kim taehyung" ujar pria yang duduk disebelah pria bernama park jimin itu. Tak kalah bersemangat dari jimin, kim taehyung tersenyum menampilkan senyuman kotak yang membuat sera merasa gemas sendiri.

"aku hoseok! Jung hoseok. Salam kenal seraa" sera menatap pria yang bernama hoseok itu berdiri sambil sedikit membungkukan badannya.

"itu terlihat seperti anak kecil hoseok"

Sera menatap sosok pria yang tadi bersuara yang sedang menatapnya juga. "aku min yoongi" ujar yoongi mematahkan lamunan sera.

"aku kim namjoon dan ini kim seokjin" ujar pria berkaca mata sambil memamerkan lesung pipi yang begitu menggemaskan.

Sera mengalihkan perhatiannya saat pria di sebelah ayahnya mengdumel kesal.

"aku bisa mengenalkan diriku sendiri" ujar pria yang namanya kim seokjin itu.

Sera tersenyum lebar, "aku--"

Ucapan sera terpotong saat pria yang mempunyai senyuman kotak itu mengintruksi. "sera kan. Kami sudah tau. Salam kenal adik termuda"

Jungkook melebarkan matanya saat melihat kekacauan yang sedang terjadi di ruang tempat biasa ia bermain game

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook melebarkan matanya saat melihat kekacauan yang sedang terjadi di ruang tempat biasa ia bermain game. Pelakunya tak lain adalah teman dan adiknya sendiri.

brother ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang