Chapter 1

244 51 22
                                    

Siapa dirinya? Mengapa diriku merasa penasaran padanya? Adakah yang bisa menjawab?

Happy Reading')

"Kenapa terlambat? Ini lagi kenapa baju nya bisa pendek begini? Itu juga kaos kaki kok motip nya bisa garis garis? mana warna pink lagi, ya ampun ini juga apa apaan rok seragam di ketatin kayak gini biar apa hah?" Ucap nya dengan suara yang sangat nyaring kepada murid yang kini berada di hadapan nya yaitu Anindhya Faranisa.

Fara yang mendengarnya pun hanya mendengus kesal sambil memainkan kuku jarinya dia sudah sangat jengah mendengar semua itu.

Dengan nada yang masih terlihat kesal guru itupun berkata.

"Karna kamu sudah banyak melanggar peraturan. Kamu, Ibu hukum untuk menghormat ke tiang bendera di tengah lapangan selama 1 jam!" Tanpa mengucapkan sepatah kata Fara pun Berdiri dan mulai meninggalkan ruangan itu.

Tetapi saat Fara akan membuka pintu seseorang dari luar lebih dulu membukanya, Fara mundur beberapa langkah lalu seorang lelaki itupun masuk ke dalam ruangan tanpa menghiraukan Fara yang kini tengah berdiri di depan nya.

Fara pun tidak terlalu ambil pusing untuk mengetahui siapa orang yang baru pertama kalinya ia lihat itu.

Dengan langkah gontai Fara pun keluar dan mulai melangkahkan kakinya menuju lapangan untuk menjalankan hukumannya.

~

"Tiga kali sudah di keluarkan sekolah dan kamu mau melanjutkan sekolah kamu di sini?" Tanya guru itu kepada lelaki yang kini tengak duduk di hadapan nya.

"hmmm" jawab lelaki itu dengan nada malas.

"Baiklah, kelas kamu berada di lantai dua kelas XII IPA A dan kamu kesana akan di temani oleh saya karna kebetulan saya wali kelas kamu sekarang" ujarnya

Lelaki yang mendengar penuturan kepala sekolah itupun hanya mengangguk dan segera beranjak dari tempat duduknya.

~
Setelah cukup lama menyusuri koridor menuju kls XII IPA akhinya seoarang lelaki dan guru itu pun sampai di depan pintu kelas.

Mereka berdua pun masuk dan guru itu berucap "Assalamualaikum anak anak hari ini kita kedatangan murid baru, sini masuk nak perkenalkan namamu" lelaki yang merasa di panggil pun melangkah ke samping guru itu dan mulai memperkenalkan diri.

Suasana kelas yang tadi sangat ricuh pun mendadak hening, dan semua mata orang yang tengah berada di sini mengarah ke orang yang tengah beridi di hadapan mereka.

"nama gw Hizam Atha Alfarezi biasa di panggil Alfa" dengan suara bass nya Alfa pun memperkenalkan diri di depan teman teman sekelas nya.

Para wanita di sana pun memekik kegiringan karna melihat paras Alfa yang sangat tampat sekaligus mendengar suaranya yang terdengar sangat tegas.

"Hua Alfa kok gans banget sih"

"Anjir suaranya gak kuat gw"

"Bang Alfa jomblo gak Bang?"

"mukanya ya allah nikmat mana lagi yang aku dustakan."

"Anjir masih gantengan gw"

"Suaranya ke bencong gitu"

Kelas yang tadi nya sepi tak ada suara pun kini berubah menjadi rusuh dan hebohh semua siswa siswa yang berada di sana saling berkata dan bertanya mengenai alfa si murid baru itu.

Sedangkan Alfa yang mendengarnya hanya memutar bola mata matanya malas.

"sttttttt sudah sudah jangan berisik, silahkan alfa duduk di meja kosong paling belakang ya" dan akhirnya suara bu shaila pun berhasil membungkam mulut mulut siswa yang tadi sepat pada heboh.

Alfa pun menganggukan kepalanya dan mulai melangkah menuju meja yang di sebutkan bu shaila tadi.

"Baik anak anak kita mulai pelajaran nya buka buku paket kalian masing masing" dan akhirnya aktivitas belajar mengajar pun di mulai.

Uwwu akhirnya chapter satu beres juga hehe jangan lupa juga ya kalo udah baca harus voment hehe:v

Thxu all~

_SalamSenja')

ALFARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang