Saat seseorang di hadapkan dengan sebuah kenyataan yang tidak sesuai dengan harapan.
H
appy Reading')
Byurrrrr ...
Tiba tiba Queensha tersadar saaat merasakan air yang cukup banyak mengguyur badannya. Kepalanya sangat pusing serta badannya dingin, dia mengingat ngingat kembali hal apa yang ia lakukan sebelum ini.
"Mampus ...," umpatnya dalam hati, dengan perlahan Queensha pun mengadahkan kepalanya. Terlihat di sana berdiri seorang lelaki berumur 40 tahunan, lalu di sebelah nya berdiri wanita cantik yang berdandan layak nya jalang menggandeng lelaki yang ternyata adalah ayah nya Queensha.
Terlihat sangat jelas di sana bahwa ayah Queensha sangat marah melihat kelakuan putri semata wayang nya itu.
Queensha melirikan matanya ke arah jam dinding yang berada di depannya. Dan ternyata jam sudah menujukan 23.20 malam.
Dia kembali menunduk kepalanya tidak berani menatap ayah nya itu. Sedangkan wanita yang berdandan layaknya jalang itu adalah ibu tiri Queensha. Dia hanya tersenyum sinis melihat anak tirinya akan di marahi oleh suaminya.
"Dasar anak sialan! Gak berguna .... " Bentak ayah Queensha dengan suara tertahan. Tak lama setelah itu dia pun membalikan badannya meninggalkan Queensha sendirian disana sedang tersenyum meratapi nasib nya.
Queensha pun segera beranjak dari tempat nya. Bukan hanya bajunya yang basah, namun matanya juga ikut basah, bukan hanya kepalanya yang sakit, tetapi hatinya pun ikut sakit.
Apa harus slalu seperti ini saat seorang anak ingin di perhatikan oleh orang tua nya? Apakah harus slalu membuat masalah dulu agar orang tua mau menatapnya dan berbicara padanya? Atau harus merasa sakit, agar lebih sakit saat di hadapi dengan kenyataan yang tak sesuai dengan harapan?
Jika boleh memilih Queensha akan memilih pergi bersama ibunya saja ke tempat di mana tak ada ayahnya dan ibu tiri nya itu.
Ternyata benar, sebanyak apapun uang yang kita punya, kebahgiaan tak akan pernah bisa di beli.
-Queensha Qiana
Yang terlihat kuat dan banyak tingkah kadang bisa jadi orang yang paling menyedihkan loh.
Next chapter berikut nya ya.
Thxuu all~
-see u next time ok
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFARA
Teen FictionSemesta yang membuat semuanya benar benar rumit. Hal yang sengaja di pisahkan malah di satukan kembali olehnya. Lalu kini mereka harus bagaimana? Haruskah melibatkan perasaan meraka dan menyatu? Ataukah menolak rasa yang tumbuh lalu saling menjauh...