Dengar nadaku dari hatimu, maka kau akan tau apa magsud ku.
Happy Reading')
Ckittt ....
Seseorang lelaki membuka pintu ruangan musik itu dengan sangat perlahan.
Setelah pintu sedikit terbuka lelaki itupun akhirnya masuk keruangan yang nampak gelap itu lalu kembali menutup pintunya. minim cahaya di ruangan itu sangat mendukung aksi nekat kali ini.
Namun, baru saja satu langkah ia melangkahkan kakinya suara lirih seorang wanita diiringi suara musik yang sangat merdu terdengar sangat jelas di telinganya.
Lagu Radiohead by. Creep terdengar sangat indah disana.
When you were here before
Couldn't look you in the eye
You're just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
I wish I was special
You're so fucking special
Lelaki itupun hanyut dalam suara indah wanita itu, seolah terhipnotis untuk terus mendengarnya.
Namun tak lama, suara itupun hilang di ganti oleh keheningan, lelaki itu tersadar lalu kembali menormalkan ekspresinya.
Dari belakang ia bisa melihat sebuah bahu kecil yang seperti nya sedang menanggung beban yang begitu berat di bahunya.
Posisinya yang menunduk, membuat lelaki itu penasaran akan wajah wanita yang berada di depannya saat ini.
Bulu kunduk nya seketika meremang seperti terkena angin yang sangat halus,cahaya yang sangat minimpun seolah menambah kesan horor di ruangan itu.
Dengan tangan yang sedikit bergetar, lelaki itupun menyentuh pundak wanita yang di depannya itu dengan perlahan.
Wanita itu terjingkrak kaget, cepat cepat ia membalikan badannya untuk melihat siapa pelaku yang sudah membuat nya kaget itu.
Saat wanita itu membalikan badan, seketika matanya menangkap seorang lelaki tinggi dan mempunyai mata yang sangat tajam namun sangat indah saat dilihat.
"Ekhemm," lelaki itupun berdehem untuk mencairkan suasana yang terasa sangat akward saat ini.
Wanita yang mendengar deheman itupun langsung tersadar. Buru buru ia mengangkat tubuhnya dari sana.
"Lo siapa?" ucap wanita itu dengan alis terangkat satu pertanda iya tak mengenal lelaki yang berdiri di hadapannya itu.
"Gue Alfa ..., btw suara lo bagus," jawab nya dengan senyum yang sangat tipis.
"Makasih" jawab wanita itu dengan nada yang sangat datar.
"Nama lo siapa?" tanya Alfa pada wanita itu.
Namun bukannya menjawab, wanita hanya meliriknya sekilas dan setelah itu ia meninggalkan Alfa sendirian di sana.
Melihat hal itu Alfa pun tersenyum dalam hati, baru kali ini ia di perlakukan seperti ini oleh seorang wanita.
Dan ternyata, bukannya marah Alfa malah semakin tertarik pada wanita itu.
Kini rasa penasaran nya semakin besar
Ada rasa ingin tahu yang sangat besar pada dirinya kepada wanita itu.'mengapa dia sangat menarik?' tanya nya dalam hati.
Dengan pikiran berkecamuk penuh tanya akhirnya lelaki itupun mulai menjalankan aksinya, yaitu meroko di sana.
Alhamdulilah segitu dulu aja ya.
See u next time
Thxuu all~
-SalamSenja15
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFARA
Teen FictionSemesta yang membuat semuanya benar benar rumit. Hal yang sengaja di pisahkan malah di satukan kembali olehnya. Lalu kini mereka harus bagaimana? Haruskah melibatkan perasaan meraka dan menyatu? Ataukah menolak rasa yang tumbuh lalu saling menjauh...