A L E V
PONSEL gue daritadi berdering terus menampakkan Id Caller Naomi. Cewek itu, emang gak bisa sabaran sebentar apa ya.
Selalu nyuruh gue buat buru-buru tapi dia sendiri lama. Pandangan gue beralih ke rak sepatu, di sana ada sepatu kanvas yang biasa dipakai warna putih.
Baru juga duduk dan merasa aman dari nada dering telfon, sekarang giliran Jendra yang ganggu gue.
Sembari berusaha memasukkan kaki ke dalam sepatu, gue mengangkat telepon dari Jendra. "Ya, halo? Kenapa Jen? Gue masih pake sepatu tau gak?? Sabar dong!" Gue memiringkan kepala ke arah kanan guna menahan ponsel dengan bahu.
Di sana Jendra marah marah, katanya gue kelamaan.
"Lo gimana sih?! Lama banget tau. Di sini udah lumayan rame, cepetan kenapa! Lo ngaret terus, Lev. Gue sama Naomi udah lumutan tau gak nungguin lo yang kaya siput." Sambar Jendra ngomel karena gue telat 5 menit dan gue masih di rumah pake sepatu.
"Iya iya, sabar dong. Ini lagi ngiket tali sepatu. Gue cepetan deh nanti nyetirnya." Kayaknya cara satu satunya buat meredakan amarah Jendra itu ya memberi dia perkataan yang seolah meyakinkan.
Contohnya kayak gini, walau gue sendiri gak terlalu menganggap apa yang barusan gue bilang itu serius.
"Lo ke sini naik apaaa Lev???" Terdengar suara cempreng Naomi meski agak samar-samar.
"Heh! Berisik banget lo, Toa." Timpal Jendra di ujung sana kepada Naomi. Gue cuma bisa senyum senyum doang dengernya.
"Bilang ke Naomi," Gue bangkit dari sofa dan menggenggam kunci motor, "gue ke Coffwe naik motor. Biar cepet."
"Naik motor katanya." Jendra menyampaikan jawaban gue ke Naomi dan selanjutnya gue izin ke Jendra buat matiin sambungan telepon karena sekarang waktunya berangkat ke Coffwe.
Kayaknya ini bakal jadi malam yang indah karena waktunya bersenang senang walau nugas.
Tapi tiba tiba gue keinget sama polaroid Jane yang ada di dashboard mobil, entah ada angan apa akhirnya opsi yang tepat adalah memindahkan polaroid Jane ke sling bag.
J A N E N I N A
INI bukan pertama kalinya aku manggung. Ya jadi ini sebenernya bukan pertama kalinya aku manggung di depan banyak orang nyanyi ini itu, terakhir nyanyi itu waktu di gereja bulan lalu karena ada acara.
Sekarang aku sedang berdiri menghadap cermin, menatap pantulan diri sendiri. Entah kenapa rasanya agak nervous, apa karena memang udah lama gak nyanyi di depan umum jadi kayak gini ya?
Ah, tapi ga apa-apa Jane. Pasti kamu bisa!
Tadi Kazel mengirim pesan perihal mengenai coffee shop yang bakalan aku datengin.
Kajel Cantik
di Coffwe jalan Suratno Raya
Ati ati xoxoBerhubung ga ada yang bisa nganterin aku buat ke sana, jadi akhirnya aku mesen ojek online deh.
Jujur, takut banget make up-nya jadi luntur, meski aku ga pake polesan make up-nya tebel tapi ya tetep aja takut. Kayaknya sampe sana aku harus pake make up lagi.
Selama dalam perjalanan rasanya perutku mules, kayak diaduk aduk tapi ga mau buang air besar, karena tadi sebelum mandi udah. Susah banget ya jadi orang yang suka demam panggung tiba tiba.
Sesampainya di Coffwe, Kazel menyambutku dengan senang hati. Huh, dia keliatan bahagia banget. Senyumnya itu lebar banget.
Aku juga langsung diajak masuk ke dalam Coffwe yang pas itu belum terlalu ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
aleviajane
RomancePernahkah kalian membenci seseorang tanpa alasan yang jelas? Seperti rasanya orang itu sangat menyebalkan tanpa alasan yang jelas. Hal itu sedang Alev alami. Ia selalu membenci Jane, cewek periang nan jutek yang memiliki sahabat gay yaitu Ryan. Sia...