Hangout

4.9K 313 22
                                    

VOTE PLUS COMMENT NYA ya... di tunggu ya-

Tiara POV-

Hari ini hari Sabtu.Bosen sebenernya, Gue bangun dan Buka Gorden putih di kamar Daddy. Malem tadi gue tidur sama Daddy karna ada petir,Jadi gue takut.

"Dad,Tiara bangun dlu ya,mau buat sarapan-".Gue bisik-bisik aja di Telinga Daddy.

Gue turun dan menuju ke Kulkas. Gue nemu nya cuman Sosis,Telur sama Ikan,Sama Daging dan ayam.

"Buat apa nieh?". Gue bingung aja di depan Kulkas. Gue lupa kalo gue ada spaghetti.Jadi mending sarapan Spaghetti aja.

Sebelum mulai rebus itu spaghetti,Hp gue bunyi dan ada notif dari Geng gue Si Niola,Sama Si Leana.

Geng ciwi-ciwi

Niolauwu
|Ra,Lu mau hangout bareng gaa?

Mau lah,Jam btw?|

Leana
|Jam 10 an lah

Niolauwu
|Gue susul lo ya,gw bawa CBR gue nih

Ok deh,gue nebeng lo ya La|

Niolauwu
|Syiap lu nebeng aja ama gw

Sip ok dah|
Read--By2


Gue ikut lah Mereka Ke mall.Lagian boring juga trus-trus an di rumah. Mana Daddy di rumah juga trus Lembur Kerjaan siang-malam lagi. Gue akhir nya Rebus tuh Spaghetti.

Setelah Selesai,Daddy bangun masi pake Piyama nya dan masih kucek-kucek mata nya. Daddy tiba-tiba peluk gue dan cium kening gue lama.

"Kamu harus nya gausa masak,Daddy aja yg masak".Daddy peluk gw

"Gapapa Dad,Lagian ini ga susah ko jadi its Ok".Gw jawap pk khas santai gw

Daddy akhir nya Duduk di Kursi yg ada di depan gue. Kita berdua sarapan.

"Dad ntar jam 10,Tiara mau hangout boleh kan?". Gue pake nada berharap .

"Boleh,Naik apa atau Daddy anterin hah?".

"Hm, nebeng niola sih dad".

"Oh Niola bisa naik motor ternyata".

"Iya dad"

"Yauda bareng dia aja lah Ra"

"Ok Dad".

Selesai Sarapan,Gue Ke kamar buat siapin baju Untuk Hangout nanti.Gue sih pingin nya pake yang simple aja.



9:35
Gue akhir nya Selesai mandi.  ganti baju dan Pasti nya bawa Tootbag lah. Tapi gaya gw kali ini agak Tomboy aja. Yaiya lah Naik Motor CBR. Gimana mau Pake rok,Yang ada Rok gue kebuka alias miber nanti nya.

 Gimana mau Pake rok,Yang ada Rok gue kebuka alias miber nanti nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang