Sakit

4.1K 275 50
                                    

Tiara POV--

Hari ini,Gw bangun.Gw buka mata,tapi mata gw sepet banget dan susah dibuka.Semacam lengket kena kotoran gitu.

Gw akhir nya bangun,Tapi pas bangun kepala gw juga pusing.Gw akhir ny mutusin Buat Tetep tidur berbaring di Ranjang. Gw bener-bener udh pusing banget.Mau jalan ke Kamar mandi aja gakuat.

'Cklek'.

Suara pintu ke buka,Ahh itu Daddy ternyata.

Gw pelan-pelan coba buka mata.

"Tiara bangun,kenapa gak mau sekolah?".Daddy elus kepala gw

"Dad,T-tia-tiara Pusing banget.Badan Tiara Lemes-".

Daddy langsung Auto panic pas Gw ngomong Kepala gw pusing,

"Kedokter Ra,Ayo pake Hoodie nya!".Daddy lari ambil Hoodie gw ke lemari.

Taeyong POV--

Gw ambilin Hoodie Tiara di Lemari nya.Gw gapeduli yang mana,Karna smwa nya sama Cuma beda motif Hoodie nya aja.

"Ra ayo,Daddy Gendong!".Gw Gendong Rara ala 'Bridal Style' aja.


Rumah sakit--

"Dok,Tiara gimana?".

"Anda pacar nya atau siapa nya?". Dokter nya malah balik nanya.

"Aduh Saya ayah nya!,Jadi gimana anak saya?".

"Anak Anda itu terlalu bnyak aktifitas ya?Dia lelah dan badan nya sekarang ada di Suhu 39°"

"Boleh pulang kan tapi dok?".

"Iya bole Pak,Ini saya kasi Resep bapak bawa ke Apotik di Deket parkiran ya pak"

Gw ngangguk ngerti,Dan bawa Tiara ke Rangkulan gw.Dia bener-bener udh lemes dan kaya orang gabisa jalan.

Setelah ambil Obat,Gw bawa lagi Tiara ke Dalam mobil dan bawa dia Pulang.


RUMAH-
gw taruh Tiara di atas Ranjang kamar gw.Karna kamar Tiara di Pojokan deket Ruang kerja gw Di Lt 2 jadi gw bawa dia ke Kamar gw.

"Ra,Tidur dlu,Daddy mau buatin Makan!".Gw tinggalin Tiara,Tangan Gw masih Di pegang sama Tiara. Ditahan Gabole kemana-mana

"Dad,Tiara gamau ditinggal!"

"Gak,Daddy cuma mau buatin Bubur Ra!"

"Yauda Dad makasih ya".

Gw ke Ruang makan di Lt 2 aja trus bikinin Tiara bubur lengkap sama bawain dia Susu coklat.

Gw bangunin dia Dan Kaya nya Tiara sadar gw udh Di samping nya.

"Daddy ga kerja gapapa?"

"Gapapa,Om Johnny yg gantiin daddy meeting"

"Hm ok".Tiara ngangguk dan Udh buka mulut nya.jadi gw suapin aj pelan-pelan tuh bubur.

Selesai makan,Tiara udh Baringin badan nya di Kasur. Gw akhir nya Buka Laptop sambil Duduk di Samping Tiara.

10:30

Gw ikut ketiduran sama Tiara.Gak nyadar aja Tiba-tiba udh Jam 3 Sore.

Gw liat Samping gw,Tiara Udh gaada
"Lah Tiara,Tiara!".Gw treak-treak ke seluruh isi rumah.
Gatau nya dia ada di Taman belakang deket kolam renang lagi merenung.

"Tiara!".

"Daddy".Tiara peluk Pinggang gw.Gw ngerasa aneh Kenapa Tiara Down gini.

Gw takut Kalo Tiara kepikiran apa-apa.

"Tiara Kangen Mommy".

'Deg'.

Jantung gw langsung tersentuh pas Tiara ngomongin itu. Gw yakin,Mungkin Tiara sakit pingin ketemu Mommy nya,Tapi Kan Mommy nya udh Pergi ke Italy untuk selama-lama nya.

"Dad"

"Hm,Tiara mau apa?"

"Mommy mana?"

Udh keduga nih anak pasti bakal tanya itu,

"Mommy di Italy".

"Hiks Hiks".Tiara nangis di pelukan Gw.Gw masih aja peluk dia. Malah dia makin Nangis histeris.

"Dad,Kepala Tiara sakit".

"Maka nya jangan Nangis ya,Ayo ke kamar Daddy lagi-".Gw Akhir nya kepaksa Gendong Tiara ala Koala.

Di kamar,Dia udah tidur pules banget.Tiba-tiba Hp gw bunyi-

"Bos,Project yang kmaren mana?"

"Ini".Gw lngnsg buka Laptop dan kirim File nya ke Email kantor karna Johnny udh minta duluan ke gw.

Tiara POV--

Gw akhir nya Kebangun sekitar jam 7 malem.Gw baru inget kalo gw belum mandi.Gw langkain kaki pelan-pelan Ke kamar gw buat mandi.

Selesai mandi,Gw akhirnya balik ke kamar Daddy dan liat Daddy udh siapin makanan ke gw.

"Dad,Ayo kita makan"

"Ayo sayang-".Daddy ikut Makan di Kasur bareng gw smbil nonton drakor.Gw rasa besok gw mau sekolah,Soal nya malam ini Gw udh baikan dan kaya udh Enakan fresh kaya biasa nya.Mnkin beso pake Hoodie aja ya.

"Tiara,Besok kamu sekolah tapi ntar Daddy jemput awal-awal ya-"

"Heem deh".Gw manyunin bibir karna kalo sakit Selalu sekolah nya gabole Full,Cuma setengah hari,kan gaenak Gabisa Ghiba sama Niola sama Leana.Seharian aja tadi ini gw gapegang HP :(.







-TBC-

(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang