Milo‽!

1.1K 70 10
                                    

Tiara POV-
Pagi-pagi gue masih tidur. Yaudah lah serah gue kan.G. Canda ah.

Hari ini tuh,Hari Minggu. Gue niat nya mau Jogging,Tapi ye apa daya Tubuh yg slalu minta Rebahan di Kasur. Yaudah rebahan aja.

"Ra,Ra!". Njir ngapa bapak gue treak treak.

"Hah?What.!". Gue buka pintu kamar dan Lihat Daddy bawa sesuatu. Apaan tuh?

"Nih". Lah njir,Kok kandang.

"Naon Dad,Apaan nih?".

"Kucing". Hah?Kucing? Uwwahhh. Njir Akhir nya gue punya Kucing Uhuuy.

"Seriusan dad? Nih buat Ara?".

"Iya. Dah sana rawat baik2". Ayeeyy Uhuyy gue punya Kucing.

Gue turun ke bawah dan taruh nih kucing di Garasi. Gue ud siapin makanan nya+sana minum dan kandang nya juga.

Udah ada niatan emang.

"Kocheng,Lu disini ya. Jan kmna-mana!". Gue tinggal tuh kucing di Kandang yg ada di garasi.

Gue masuk lagi ke Kamar lanjutin Rebahan.

~~~~14:30

"Ra!".

"Hah?Naon?". Durhaka gak sih sm Bapak sendiri gitu?. Wkwk

"Tuh Kucing. Ngeon2 mulu". Lah kalo kucing GukGukGuk kan aneh. Wkwk.

"Laper kalik dia Dad.Kasi aja makan!".

"Ara!Kan Daddy yg suru kamu buat rawat,Napa nyuru balik?".

Oh iya ya anjir lah Gue.

"Hm..Oke Dad. Ya maap abis ny Enakan rebahan sih".

"Heuuh". Anjir lah nih bapak gue.

Gue turun ke Bawah dan kasih makan. Gue blm ada kepikiran buat kasih nama.

"Kasih nama apa ya?". Berpikir sejenak.

Gue akhirnya kasih nama MILO.

"Fix ye,Nama Lu Milo". Yaudah lah ya otak gue dah di Pucuk,Yauda nama nya Milo.

.

.

Setelah gue kasih makan si Milo,Gue ke Meja makan. Mau ngapain?

Ya mau makan lah dikiran mau Jungkir balik.Njir lah. G.

"Nih,Makan!". Iye iye.

"Dad,Tuh kucing nama ny Milo aja dah".

"Hm yauda lah."

.

.

Makan siang dah selese,Gue cuci piring. Daddy mah enak rebahan Di Sofa sambil Scroll2 IG. dah lah ya biarin dan abaikan.

"Ra!".

Njir gue di panggil padahal masi cuci piring. :(

"Hm Naon?".

"Ambilin Air"

"Hm". Gue kasih segelas.

"Thax"

"Hm.". Dah kesel gue. kaga tau kenapa dah

Selesai cuci Piring,Gue ikutan Duduk di Sofa. Sumpahan ya,Siang ini gilak panas nya. Sampe2 gue pk Tshirt lengen pendek pun masih panas.

"Ra,Panas ya?".

"Heem dad. Emang". Yahh emg panas bnran

"Kuy bikin ES!". Hah? Serius. Gue mau aja lah

"Oke lah,Kuyy!".

Di dapur,Gue udh siap2 bahan2 nya. Rencana mau bikin itu Noh apa hm Es kepal.

"Nih". Gue kasi Blender nya sama Gula nya.

Pas mau mulai,Gue udh siap2 dan Daddy malah ribet sendiri. Yaelah hidup nya aja dah ribet. Wkwk.G. Canda.

"Ra,Nih lihat dah kabel nya. Bla bla bla". Njir Trnyta bapak gue bisa Bacot😂.

"Aelah Dad,Ini nih di kesiniin". Gue uletin Kabel nya dan alhasil bisa. Berarti daddy aja yg panik.

"Nah ini nih. Baru bisa". Gak daritadi aja Dad :).

Akhir ny gue masukin Gula,Air sama Topping2 nya.

Gue udh mau Ngeblender,Tapi malah Di stop. Ngapa dah?.

"Ra,Stop!".

"Hah?"

"Ambilin Itu Milo".

"Oh oke".

Gue lari ke Garasi Dah Lihat Milo lagi tidur. Dah lah terpaksa gue angkat dari Kandang nya. Yahh gue gatega sebenr nya.

Gue angkat si Milo dan bawa ke Dapur. Njir lah berat Lagi dia.

"Woe anjer Berat banget Lu Kocheng!". Wkwk gue protes dgn sendiri nya.

Sampe Di Dapur,Gue Kasi si Milo ke Daddy

"Lah Ra,Tiara!".

"Hm ngapa Dad?"

"milo itu Bukan Milo kucing Ya elah Ra!". Owh mksut ny Milo minuman. Anjay lah gue Peak

"Yahh Dad,Kagak bilang".

"Yaelah Tiara,Daddy kan bilang ny Milo. Milo buat nih Es kepal!".

"Ck! Nih nih Milo nya."

"Nah ini,Bukan si kucing Ra!". Ngakak Bjir.

"Hm oghe".Gue balik lagi dan taruh si Milo ke Kandang.

"Ah elah Lu jadi Kucing Berat,Mana nama ny sama kayak Minuman lagi. Gue ganti ya Nama Lu!". Dah kesel gue.

"Hm..Nama Lu,Cherry aja?. Masa Cherry ganti lah ganti. Hm... Oh nama Lu simon aja ya!". Bukan Siwon Yee,Kalo Siwon noh yg jual Mi sedapp.

"Dah,Nama Lu simon aja. Ok Simon bayy".













-TBC-









Halooo,Im Back. Maaf kalo Jarang UPDATE. ya.. Otak lagi mumet Ujian. Jadi maap ya.



Jangan Lupa Keep Vote+Comment ya. Hm..Mnkin ini ada lanjutin nya ges tapi gatau mau UP kapan. tunggu aja ya. Maap kalo Sloww Update.🙏🏻🙏🏻🙏🏻






(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang