Tiara POV-
Hari ini tuh Hari Minggu,Bosen gue di rumah.Daddy juga kayak nya Sibuk,Tapi kaya nya nggk ding.Ah elah kenapa sih gue?!.
"Dad,Hangout hayukk-".Ajak gue
"Ayo deh,,Daddy juga bosen nih!".Daddy langsung ambil Kunci mobil dan Lari ke Garasi sambil pake sepatu.
Gue naik ke mobil dan Mainin Handphone sambil nyanyi karokean di mobil.
"Tir,Diem deh budeg!".Daddy tegur gue
"Yah,Dad koq dimatiin!"
"Budeg tir kuping Daddy!".Tegur Daddy ke gue.
Gue lanjut aja ngeWattpad nya.Daripada bosen di perjalanan.
{SKIP}
sampe di parkiran Mall,Gue turun dan ambil Hape gue.
Daddy gandeng tangan gue bak kita lagi pacaran,Ah gapapa lah,,Kan emg Daddy gue Ha
Hensem Wkwkwk :)Gue diajakin Daddy ke Salah satu Cafe,Karena Mood kita lagi sama hari ini.
"Dad,Aku yang Moca kaya biasa nya".
Daddy Pesen dan bawa pesenan nya ke Meja. Gue lagi asik-asik baca wattpad malah Di ganggu sama Daddy,
"Ra!"
"Apa Dad?"
"Kamu tuh Lagi HP an sama siapa si?".Daddy kepo
"Hem,Baca wattpad dad".Gue akhir nya noleh ke arah Daddy dan Daddy tatap gue serius.
Gue otomatis langsung matiin HP dan Mulai ngobrol sama Daddy.Yakalik Gue cuekin ortu sendiri wkwkwk.
"Jadi,Abis nge cafe mau kemana ra?".Tanya Daddy
"Hm,,Tiara pengen Beli Hoodie dad".Gue minta sambil melas-melas
"Hm,Boleh koq".Daddy ambil Hp dan fotoin gue.
Suer dah,Gue malu banget kan ya,,Mana belom cans kea Ullzang,Udh main di foto.Trus di Post deh Di IG.
Hufftthh,Untung bapa gue Ganteng:),Gapapa deh di Post.
leetaeyong_
Liked by yu_yutaa,johnnyseo,And others
leetaeyong_ Kesayangan nya Daddy nieh🧡
leetaeyong turn off Comments.
Gue cuma bisa noleh Kebelakang ngehindar dari kamera jahat Nya Daddy.
"Udah ra,Ayo kata nya mau beli Holdie".Ajak Daddy yang ninggalin gue di tempat duduk.
"Iya dad,Yah daddy ninggal :( "
Gue kejar Daddy yang udh ada di depan Cafe.Gue jalan lagi bareng Daddy sambil posisi Daddy rangkul gue,Banyak yang liat?
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]
FanficDuda ngurus anak abg? gimana cerita nya? langsung cuss baca aja!! •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membuat cerita ini dari ide saya sendiri. •- s...