Penasaran

2K 145 3
                                    

Author POV-

Pulang sekolah kali ini,Taeyong mengajak Tiara ke Salah satu tempat.

"Ra,Mau ke Starbuck gak?".Taeyong

"Mau lah Dad,Udh lama tau gak Tiara gak ke Starbuck,Biasa nya setiap Tiara kesana kan Tiara selalu kerjain Tugas,Tapi karena daddy skrng bnyak kerjaan Jadi Tiara,Udh kangen Sama Starbuck".Jelas Tiara.

"Iy deh,Maafin Daddy deh ".Taeyong memberi Kecupan di Dahi Tiara.

Sampai Di Starbuck,Tiara duduk di salah satu Kursi di dekat jendela yang busa melihat Pemandangan Jalan raya.

"Ra,Daddy pesenin kamu yang biasa nya ya-".Taeyong duduk di Depan Tiara sambil menatap Ponsel nya.

Tiara mengangguk dan Menatap pemandangan Jalan raya yang sangat amat Padat merambat.

"Ra!".Panggil Taeyong membangunkan Tiara dari lamunan nya

"Ehm,,Apa dad?".Tiara Langsung menole ke arah Taeyong

"Tadi siapa yang gandeng kamu?,Dilapangan Tadi".Taeyong menatap wajah Tiara curiga.

"Hah??siapa si dad,Aku gakenal"
Tiara dengan wajah malu nya.

"Hah masa?Pacar kamu ya?".Taeyong to the point

"Hm,,Nggak cuma anak Kelas sebelah ajak Kerkel,Tiara tolak dad".Tiara mengalihkan pandangan nya.

"Ingat ya ra,Daddy gamau kamu pacaran dulu ya!".Perintah Taeyong

"Heem dad,Iya iya,Tiara gapacaran koq-".Tiara Menatap malas HP nya dan Menyeruput Minuman yang ada di depan nya.

---

Pulang,,[RUMAH]

Sekarang,Tiara dan Taeyong sudah ada di Rumah,Tiara lngsng lari ke kamar nya.

Taeyong juga pergi ke Kamar nya dan Melepas Jas sekaligus Kemeja nya.Melemparkan Handphone nya di Ranjang dan Merebahkan diri nya Di Kasur.

Tiara,Langsung menuju kamar mandi dengan langkah malas lalu mandi.

"Ra,Daddy bole masuk?".Tiba-tiba Taeyong mengetuk pintu kamar Tiara

"Uhm,Iya dad.Tiara lagi mandi,Masuk aja Tunggu Tiara di Kasur".Tiara Berteriak dari dalam kamar mandi

Taeyong masuk dan Duduk di Pucuk ranjang Tiara sambil Memegang Bantal yang ada di kamar Tiara.

"Hai dad,Udh selese nih mandi nya.Kenapa?"

"Daddy mau tanya sekali lagi benerr-bener sama kamu".Taeyong menatap Tiata Intens dengan Tatapan Tajam nya.

"Ehm,I-iya dad m-ma-mau tanya ap-apa lagi?".Tiara takut sekaligus gugup dan seluruh badan nya merinding.

"Itu siapa tadi laki-laki yang narik kamu Di LAPANGAN SEKOLAH?".Penuh penekanan dari Taeyong

"Hm,,Tadi itu cowo dad-".Potongan Tiara terpotong dari Taeyong

"Iya daddy juga tau ra,dia cowo daddy juga bisa liat koq".

"Ya dengerin dad,Tadi itu cowo,Dia nama nya Mark.Dia naksir sama aku diem-diem Dad". Jelas Tiara membuat Taeyong memijat pelipis nya.

"Hm,,Jadi trus?".Taeyong

"Ya aku gak suka dad".

"Gasuka,Apa gasukka".Taeyong mengajak Tiara bercanda.

"G-ga suk-gasuka lah Dad,Ih tau ah".Tiara menjawap dengan ragu.

Lalu,Tangan Tiara di tarik Taeyong dan membawa Tiara ke Pelukan nya.

"Inget ya ra,Kamu itu punya nya Daddy satu-satu nya".Taeyong mencium Tiara lama di bagian Kening nya.

"Heem,Dad Daddy juga sayang kan sama Tiara?".

"Jelas dong-".Taeyong memeluk Errat Tiara.

"Dad,Sesseek dad astaga omaygah".Tiara melepas pelukan dari Taeyong.

"Ahahhaha Lupa daddy".Taeyong ketawa.

"Mending di peluk sama Sehun ekso daripada Daddy".Tiara menyindir Taeyong

"Oh gitu,Gasayang sama Daddy ya?".Taeyong menahan tangan Tiara

"Eyttss,Enggak dad,Tiara sayang koq sama Daddy".Tiara Kembali senyum dan Malu.

"Hahahah,Udh ya ra Daddy mau balik ke kamar.".Taeyong meninggalkan Kamar Tiara.

Lalu,Taeyong akhir nya Kembali lagi dan menampakkan hanya wajah nya di Ujung Pintu kamar Tiara,,

"Ra!".

"Hm dad why?".

"Ingat apa kata Daddy ya!".Taeyong mengingatkan lagi

"Heem dad,Syiap dad".Tiara Mengangguk dengan pasrah.

.





-TBC-

(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang