Belajar VS Bekerja

2.6K 159 6
                                    

AUTHOR pov-

Pagi ini,Tiara akan berangkat sekolah seperti biasa.Taeyong kali ini tidak membangunkan Tiara,Tapi justru kebalikan.Tiara yang membangun kan Taeyong.

"Dad,Bangun dah pagi,Tiara ud siap nih.Dad-".Tak ada Respon dari Taeyong,Tiara membuka Gordyn kamar Ayah nya.

"Uhmm,Tiara Xilau-".Taeyong membuka mata nya lalu Bangkit dari ranjang nya.Mengumpul kan nyawa dan membuka Ponsel.

"Dad,Tiara turun duluan-".Tiara keluar meninggal kan Taeyong menuju ke Dapur.Dia membuat Mie instan Indomie untuk Pagi ini.

Selesai sarapan,Taeyong baru turun dari kamar nya dan hendak mengajak Tiara sarapan,Tapi justru Tiara yang sudah siap Untuk diantar ke sekolah.

Taeyong akhir nya tidak jadi untuk sarapan Melainkan sarapan smbil Menyetir di Mobil.

"Tiara,Ambilin kresek belakang jok kursi kamu-".Taeyong menunjuk ke arah Kresek di Belakang Jok kursi Tiara

"Nih dad,Apaan tuh?-".Tiara Menengok sebentar ke Kresek itu.

Tiara Menengok sebentar ke Kresek itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Isinya itu Snack-snack gtu.Kalo Daddy laper bisa Daddy makan-".Taeyong mengambil Lays lalu melahap nya smbil Menyetir.

Setelah sampai di Sekolah Tiara,Taeyong ikut turun dan Tiara juga.

Taeyong memeluk errat Tiara,Dan Tiara memberi Balasan pelukan nya,

"Tiara,Belajar yang pinter ya,Banggain Daddy.Karna satu-satu nya kebanggan Daddy cuma kamu-".Taeyong Mencium Kepala Tiara.

"Heem Dad,Tiara Janji banggain Daddy-".Tiara Melepas pelukan Nya dan Mencium tangan Taeyong dan Pipi nya tak lupa.

Tiara masuk ke sekolah nya dan Di depan pintu Gerbang,Ada Niola dan Om johnny juga Ikut mengantar nya.

"Niolllaa,Gue bareng lah kuy-".Tiara menggandeng tangan Niola

"Skuyyy Ayo!-".Niola menggeret balik tangan Tiara.

Sampai Di kelas,Tiara menghampiri Gerumbulan nya dengan Leana dan yang lain.

Sudah sekitar 20 menit,Akhir nya Mrs.Dira masuk ke kelas. Menyapa Murid dan juga langsung memberi Materi.

Saat Mrs.Dira menjelaskan,Tiara menatap kearah papan tulis dengan Tatapan Kosong.

"Tiara,Are u ok?-".Mrs.Dira membangun kan Tiara dari lamunan nya,

"Ehm,Yes Mrs Im ok-". Yaah...Keingat Lagu nya Ikon yang IM OK :).Dasar emg Author! :v

"Ok,Please Attention Here Tiara!-".Mrs Dira melanjutkan untuk Menjelaskan Di papan.

Setelah Mrs.Dira menjelaskan,Mrs. Dira membagikan Tugas Untuk di kerjakan.

"Fucek,20 Exercise :) ".Tiara menatap soal dengan penuh Amarah.Entah apa yang ada di MOOD nya seketika Melihat soal Yang dianggap nya gampang mnjadi susah.

(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang