Tiara POV-
Pagi ini,Hari senin. Gue males banget mau sekolah. Rasa nya badan gamau bangkit dari kasur tau gak sih :".
Gue mau bangun dan ada yang buka pintu kamar,Pasti itu Daddy.
"Tiara,Bangun sayang".
"Iya dad, bangun nieh-" Gue dengan berat hati mau gak mau jadi bangun.
"Daddy udh tunggu kamu di bawah sarapan ya".Daddy ninggalin gue dan tutup lagi pintu kamar.
Gue kumpulin nyawa dulu baru beranjak dari kasur dan ke kamar mandi.
Setelah mandi,gue Ambil kaoskaki dan Ransel. Setelah itu turun ke bawah buat sarapan sama Daddy. Itu udh jadi kebiasaan emg,gabisa gue kalo sarapan sendirian.
"Tiara,Nanti Pulang Daddy jemput kamu ya".
"Lah kan emg biasa nya juga gtu Dad"
"Nanti kamu Daddy ijinin pulang awal soal nya kamu ikut Daddy,ada acara Meeting di Kantor".
Kali ini,Gue ngerasa perut gue rasa nya laper bener gtu,Gue akhir nya ambil lagi tuh nasi Goreng.
Daddy ngegelengin kepala liat Kelakuan gue,Tapi udh biasa aja kaya gtu kan emg gue suka makan,Tapi gue ga gemuk-gemuk.
Selesai sarapan,Gue pakai kaoskaki di Sofa dan pake sepatu juga. Gue jalan ke Garasi ikutin Daddy dan masuk ke dalem Mobil.
"Pakai Seatbelt dulu Tiara".
"Gamau ah Dad,males"
"Tiara!".
"Iya iya Dad". kepaksa pakai Seatbelt akhir nya.
Di perjalanan,Gue cuma diem aja dan main Handphone. Daddy?
Daddy focus nyetir lah.
Gak lama aja,gue sampe sekolah,Gue ambil Ransel di Jok tengah sama ambil Bekal.
"Dad,Tiara sekolah dulu ya".
"Yang pinter ya Tiara,Jangan nakal-nakal".Daddy ngecup pipi plus kening gue.
"Bye Dad". Gue turun dr mobil dan pergi ke Kelas.
Dari Jauh,Gue masih liat Mobil gue di depan Pager sekolah,Ya kaliaja Daddy pantengin gue dari jauh biar anak nya ga di ganggu sama Fanboy. Hahah.
Gue sampe kelas taru tas di bangku dan seperti biasa main Handphone.
Tiba-tiba Leana sama Niola samperin gue di bangku. Mereka dua-dua nya sahabat gue.
"Hai morning Tiarrarara". Mereka
"Haiiii".Gw sapa balik
"Eh ra"
"Hm?".
"Daddy lo ganteng juga ya". Niola
"Hahah Baru tau lo?"
"Gue naksir tau gak sih".Niola
"Gue juga Ra". Tambah Leana
"Hahahahahah"
"Cih anak nya malah Ketawa ketiwi".
"Serah gue dung".
- skip -
Jam istirahat,Gue ga ngantin sama Niola dan Leana soal nya gue mager. Jadi Gue makan bekal aja. Gue baru inget kalo nanti gue bakal pulang duluan karna gue ikut Meeting di kantor Daddy.
"Tiararara,Lo gk ke kantin?" Niola
"Gak,Eh Nil".Gue panggil lagi Niola
"Ah apaan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]
Fiksi PenggemarDuda ngurus anak abg? gimana cerita nya? langsung cuss baca aja!! •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk menegur saya melalui chat. tapi saya benar-benar membuat cerita ini dari ide saya sendiri. •- s...