agreement!¡

1.3K 77 7
                                    

Tiara POV-

Jujur aja,Gue sebener nya gamasalah sama Perjanjian yng dia buat.Karena kan,Secara bapak gue orang terkenal di Negara ini,Dia bisa laporin si tante-tante ini ke Polisi.

"Ok Deal"- Denger jawaban itu,Gue akhir nya membuka perkelahian dengan Posisi awal berkuda.

"Ok siap?"- Tantang gue

"Ehm,I-iya siap"- Kaya nya dia ragu deh.Dikira nya gue ga beneran,Padahal gue ajakin dia Berantem beneran :')

And yaa....

'Bugh!'

Satu tamparan dari Gue landing tepat di sasaran yaitu di Pipi kiri nya Tante Chungha.Dia cuma nyengir dan masi bisa berdiri.Jujur,Gue baru belajar beladiri aja baru 1 bulan,Tapi kok ud lancar ya?Takdir kalik,wkwkwk

"Kamu jago juga ya!?"- Tantang ntuh tante-tante.

Dengan cepat gue respon dia pake Satu sladingan dan Gue pluntir tangan kanan nya,Tangan kiri nya udh gue injek pake Sepatu.

"Rrgghh!Lepasin gak.Gue cekik lo sampe mati!"- Ancem aja bor,Gue kaga takut Njay!.

"Gue ga lepasin lo,sblm lo ijinin gue pulang!"-

"Percuma,Lo gabakal bisa dapet Ojol di tengah hutan gini!"-

"Gue bisa Telpon siapa gtu kek,Repot amat hidup lo!".

Gue makin injek tuh tangan kiri nya sampe Di bagian sikut nya udh keluar banyak darah.Gue gapeduli sama dia.

1Jam

2jam

Setelah 2Jam gue berantem sama Tante Chungha,Gue liat di Muka nya tante Chungha udh banyak banget darah yang ngalir,Sedangkan gue apa kabar?

Gue baik-baik aja dan selamat.Akhir nya gue Bisa pulang kerumah dan ketemu Daddy,But,Wait.Dia lupa sama perjanjian nya?- Apa gue tanya aja,

"Woe tante-tante! Lu lupa sama perjanjian yang lo buat.Kalo gue menang Berarti???!!"- Tagih gue.

"Hm,Oh hah? Yang mana?!"-Bangsad kau Tante! Masa bgituan aja lupa.Gublugh Lu!

"Kalo gue menang,Gue bisa pulang kan Sama Daddy gue?!"-

"Hah?Gada,Lo masi ada 1 Tahap lagi kalo mau pulang sama Daddy lu!"-. Oh dasar hiihhgghh!Heran gue sama nih tante-tante!

"Apaan?"- Tanya gue

"Hm.Kalo lo menang kedua kali nya gue ga bakalan nikahin Daddy lo.Kalo lo kalah,Gue bakal nikahin Daddy lu!". Gue akhir nya iya in aja dah Biar seneng.

"Ok deal ya?"- Gue akhir nya berjabat tangan sama ntuh Tante-tante.

Skrang,Tinggal 1 perkelahian lagi gue sama Tante Chungha.Jujur deh,Gue disini udh gabetah tau!

Udah 2hari gue disini,Apa kabar ya Daddy?,Hm gue kangen tau gak sih. :" Yaelah iya lah,Secara diakan bapak gue.

Ini juga masa-masa liburan,Biasa nya Leana sama Niola main ke rumah.Tapi,Skrang gue malah di sekap di tengah hutan gini.





🌱🌱🌱

Taeyong POV-

Gue skrang udh 2 hari dirumah cuman sama Hyunjin.Jujur gue gasuka kalo gaada Tiara,Gue yakin kaya nya Chungha yang nyulik dia.

(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang