not deliberate

1.4K 98 0
                                    

Tiara POV-

Hari ini,Mood Gue Pingin banget jalan-jalan.Gue ke kamar Daddy dan nyamperin,

"Dad,Jalan-jalan Kuy-".Gue Tarik-tarik tangan nya.Kaga peduli dah.

"Ehm,Yauda.Ganti baju cepet ya gapake Lama.!"-.Asyique.

"Ok siap"- Gue akhir nya balik lari ke kamar dan ganti baju.

Setelah selesai,Gue akhir nya ke Bawah dan pergi ke Garasi.

"Dad,Mood Daddy mau pake mobil apa?-".

"Hm,,Fortuner keseringan,Pajero gak deh,Hm.. Motor aja kalik"-.Ok lah nasib kebanyakan Mobil di garasi nih.

"Rush aja deh,Jarang dipake"-.Usul gue

"Ok"-

🌱🌱🌱


Sampe lah di Cafe,Gue turun dan masih sibuk benerin Rambut.Rada kusut emang.

"Kuy ra!"- Uwihi,Bapak gue Gahol.

Gue ambil Duduk di deket Jendela pojok di area cafe ini.Salah satu karyawan Nyamperin gue,

"Permisi,mau pesan apa?"-

"Hm,Ara samain kea Daddy aja"-

"Mbak saya Steak Beef nya2,Nugget nya 1 porsi,Sama Hm Oreo cream Ice ny 2 ya"-

"Hm,Baik.Silahkan ditunggu"-.

Gue nungguin sekitar 10 menitan Buat makanan nya dateng.Gue Masi aja sibuk natapin dinding-dinding Cafe yang penuh Hiasan.

Saat pesenan udh Dateng,Tiba-tiba Gue Pingin ke Toilet,Hm..

"Dad,Aku ke toilet dulu"- Gue ambil tas kecil gue dan menuju ke Toilet.

Sesudah gue Dari toilet,gue Rapiin rambut dulu sambil ngaca dan benakin Celana Jeans gue.

"Hm,Siap Rapi deh"-.Gue jalan ke arah Keluar toilet.

Gue Jalan sambil liatin Daddy,Dan gue gamain HP sama sekali.Tiba-tiba ada Satu cewe yang nubruk gue bgitu aja,

"Aww!"-.

"Eh hah!"-Gue cuma bisa diem disitu.Jelas-jelas dia Galihat pas jalan malah Lihat nya kebelakang bukan ke depan.

"Ih,Kamu tuh jalan galiat!"- Bentak tuh cewe.Nah gue Liat jalan,Pas lu mau Nyenggol aja gue dah ngehindar Peak!.

Seketika gue dongakin kepala keatas,Dan natap wajah nya,

"Maaf ya,Tapi kan you dulu yang nabrak,- Gue mah nantangin aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf ya,Tapi kan you dulu yang nabrak,- Gue mah nantangin aja.

Dia natap gue pake tatapan tajem nya,Gue mah santay aja tetep natap dia.Dari jauh,Daddy udh lambaiin tangan ke gue suru gue buat duduk balik.

Gue ga urusin dia dan milih buat balik,

"Sapa sih?-, Daddy

"Gatau,Aku jelas jelas udh lihat tapi kan dia yang nabrak duluan"-.Jelas la gue ga terima,Orang dia duluan yang asal nabrak.

Pas gue mau minum,Tiba-tiba ada yang Dorong punggung gue.Sapa si?

"Heh,Lo.Lo tuh harus nya minta maaf ke gue.Kan lo nabrak gue"-.Ni cewe mau nya apa sih?

"Maaf ya,Kan tadi you dulu yang nabrak aing,Napa aing yang salah?-".Sentak gue menggemparkan semua mata tertuju ke gue

"Ya poko nya,Eits eits-". Tiba-tiba tuh cewe liatin Yaa,,Semua tau lah ya.Ngeliatin Seorang Lee tiway.

"Pacar nya ya?Aduh gans banget sih"-. Idiee sok muji nih cewe,Pen gue slading.

"Bukan,Saya bukan pacar nya.Jelas-jelas dia tuh gasalah.Kamu yang salah,Dia tadi ud berusaha ngehindar dan kamu yang nabrak!"-.

Asique,Dibela bapake nih :')

"Iya iya,Tapi aku mau nerima permintamaafan cewe ini,dengan syarat-".Tuh cewe ngomong dan disela sama Daddy,,

"Nih,Ambil berapapun yang kamu mau"- Daddy kasi Kartu ATM.

"Bukan itu yang aku mau,Aku mau nya kamu putus sama nih cewe dan kamu jadi pacar aku!"-. Mon maap ya,Aing disini anak nya Woe!

Gue berusaha sabar,Padahal kan Dia yang galiat.

-Fuck,mana gue Belum Moveon dari istri gue.Hm gak gini mah gak gue turutin,Turutin gak ya?,Hm iya in deh-
Taeyong.

"Ok,fix"-. Seketika mulut Daddy bilang Fix,What Theee...Gue yang ada disini hanya bisa diam.

"Ok,Jadi kita udh jadian ya.Dan kamu,Pergi jauh-jauh sana!"-. Oh,Nih tante-tante ngusir gue.Yang ada gue harus nya ngusir lo.Auah bodo.

Akhir nya tu tante-tante gabung sama Kita,Gue pingin banget kabur dari sini,Secara kan hawa panas skrng disini.

Bapak gue mau aja sih diajak ginian,Aduh.

1Jam

2Jam

Setelah 2Jam di Cafe,Gue ke Mobil dan tuh tante-tante masi aja gandeng tangan suci seorang Lee tiway.Dih,Gajijiq apa ya?

"Masuk ra,Duduk di depan!"-

"ok"- Gue buka mobil,Tangan gue di cegat sama tuh tante-tante.Oh fucek!

"Kamu gausa ikut.Kamu kan Udh putus!"-. Sumpa Demi apa pun gue tabock nih orang.

"Aku mau nya di depan!"-. Bentak Gue.

Gue serobot dia,Gue senggol bacok dia dan akhir nya gue di depan.Mamposh lu!Musna lu!

"Taeyong,Kok aku di belakang sih.Ini juga nih anak masi aja ikutin"- Protes lagi Mulut lo gue sumpet Pake Obeng!.

"..." Ga dijawap kapok lu mamposh!

🌱🌱🌱


Akhir nya sampe lah di Mall.Gue turun dan Pake topi.

"Eh,Ra skuy"- Daddy gandeng tangan gue duluan

"Taeyong,Jangan gandeng dia dong!"- Tuh mulut nya Bacod bener dah

"..."- Ahahah Kapock lu gadijawap ama bapak gue.

-TBC-

(0.1) SINGLE DADDY || LTY [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang